Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

KCRPB_PULAU BIDADARI

Icon Design

39 0 0

KCRPB_PULAU BIDADARI

Icon Design


KCRPB_Pulau Bidadari by Richie (RPMdesign),desain ikon
KCRPB_Pulau Bidadari
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Konsep logo

Pulau Bidadari sangat identik dengan Benteng Martello dan binatang kijang totol. Oleh karena itu kami membuat design yang melambangkan keunikan dan ciri khas dari Pulau Bidadari. Kami memilih Benteng Martello sebagai keunikan yang kami pilih karena Benteng Martello merupakan salah satu tempat pariwisata yang tidak boleh terlewati, Benteng Martelo ini cocok sekali untuk anak-anak, remaja, orang tua, maupun lansia untuk bersantai karena ditutupi banyak pepohonan sehingga suasana tenang dan udara pun sejuk. Ditambah lagi dengan binatang khas disana, Kijang Totol. Para wisatawan bisa menikmati keindahan alam, sekaligus bermain dengan Kijang Totol. Pada bagian logo kami memilih warna biru muda, hijau, biru tua, coklat muda, dan hitam. Alasan mengapa kami memilih warna biru untuk latar belakang karena memperlihatkan kecerahan langit yang bisa dinikmati wisatawan. Kami memilih warna biru terang untuk melambangkan air laut Pulau Bidadari yang jernih, warna coklat yang melambangkan warna Kijang Totol, dan hitam pada benteng Martello. Kami berharap dengan design yang kami buat bisa menarik para wisatawan dan menjadikan Pulau Bidadari tempat pariwisata yang semakin diminati dan dikunjungi oleh masyarakat diseluruh dunia.

Konsep Branding

Branding atau sering disebut merek adalah pemberian nama, istilah, tanda, simbol, rancangan, atau kombinasi dari kesemuanya, yang dibuat dengan tujuan untuk mengidentifikasikan suatu perusahaan, jasa, tempat, dan lain-lain. Pada kesempatan kali ini kami menggunakan konsep dengan menggabungkan berbagai ciri khas dari Pulau Bidadari dan membuatnya lebih sederhana sehingga mudah dilihat dan dipahami oleh semua orang dan dapat menunjukkan keunikan dari Pulau Bidadari.
Kami memilih font AceSansDemo karena font yang kami gunakan pada tulisan ‘Bidadari’ ini menunjukkan kejelasan dan ketegasan seperti pada keindahan Pulau Bidadari yang benar-benar tidak boleh terlewatkan.
Kami juga memilh font HalimunRegular karena font ini sangatlah c

Uploaded 18 April 2019

TAGS

STATISTICS
39 views
0 likes
0 comments