Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

AKSI BELA ISLAM TANDA-TANDA KEKUASAAN ALLAH PADA AKSI BELA ISLAM MENGETUK PINTU LANGIT MEMANGGIL PAR

Advertising

914 0 1

AKSI BELA ISLAM TANDA-TANDA KEKUASAAN ALLAH PADA AKSI BELA ISLAM MENGETUK PINTU LANGIT MEMANGGIL PAR

Advertising


Aksi Bela Islam Tanda-Tanda Kekuasaan Allah Pada Aksi Bela Islam Mengetuk Pintu Langit Memanggil Par by Free EBook (TokoBukuOnline),periklanan
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT


Tanda-Tanda Kekuasaan Allah Pada Aksi Bela Islam Mengetuk Pintu Langit Memanggil Para Malaikat

Buku Tanda-Tanda Kekuasaan Allah Pada Aksi Bela Islam ini merupakan ulasan kejadian-kejadian diluar dugaan akal manusia yang terjadi pada Aksi Bela Islam. Di dalamn Buku Tanda-Tanda Kekuasaan Allah Pada Aksi Bela Islam ini akan mengupas kisah peserta Aksi Bela Islam yang sangat bergantung kepada Allah.

Buku Tanda-Tanda Kekuasaan Allah Pada Aksi Bela Islam ini sengaja disusun dengan bahasa yang mudah dipahami untuk memudahkan para pembacanya, utamanya umat Muslim agar menyadari betapa dahsyat kekuasaan Allah pada Aksi Super Damai Bela Islam. Dengan mengetahui kebesaran Allah tersebut kita sebagai manusia yang sering lalai tidak hanya dapat meneladani dan mengambil Hikmah dari Aksi Bela Islam, tetapi juga agar lebih memuliakan Al-qur’an.

“Tidak ada tokoh atau Partai manapun yang bisa menggerakkan massa sampai seperti ini, Ini semata-mata pertolongan Allah SWT. Aksi Bela Islam ini di gerakkan oleh Allah SWT.”
(AA GYM)

( AKSI BELA ISLAM )


Uploaded 05 April 2017

TAGS

STATISTICS
914 views
0 likes
1 comments