Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

GISELLA ANASTASIA (OFFICIAL YOUTUBE CHANNEL)

Cinematography, Graphic Design, Video & Motion Graphic, Videography, Visual Effect

913 0 0

GISELLA ANASTASIA (OFFICIAL YOUTUBE CHANNEL)

Cinematography, Graphic Design, Video & Motion Graphic, Videography, Visual Effect


Ayo mampir ke 11.11 nanti akan bertemu dengan Mama Isel & Gempi.. Kali ini kita akan belajar bagaimana cara menjadi barista sesungguhnya, Bisa gak ya Mama Isel & Gempi belajar menjadi seorang Barista????
Kemarin Mama Isel di undang ke sekolah gempi untuk mengajar kelas Zumba, Waaah seru banget nih gaes.. bisa Zumba bareng teman sekolaj gempi.
Sepinter ini loh Gempi mempersiapkan kejuatan untuk aku, Terimakasih Anak Cantik, Terimakasih Anak Pintar, Terimakasih kesayangan mama. Mama sayang banget sama Gempi....
Banyak yang request untuk upload video "Surat Cinta Untuk Mama" nah special untuk kalian aku upload video ini untuk kalian yang ingin tahu gemas nya sih Gempita ????
Setelah aku publish proses acara kejutan untuk Mama Isel sekarang kita intrograsi Gempi kapan sih sebenarnya dia shoping untuk membeli kado untuk aku!
Yey! Akhirnya salah satu impian aku terwujud.. untuk punya coffe shop! Nah kali ini adalah video saat pembukaan Coffee Shop 11.11 yang berada di Senayan City. Tapi ada kejadian unik, di saat grand opening eh malah ada yang tidur gaes!!! intip siapa yuk pelakunya..
Kenapa anak ini terlalu baik ya.. Jadi dia itu gak suka liat Tante Vira di jahilin sama kita kita, padahal saat itu memang saatnya Tante Vira di Coret Coret mukanya. Untuk tahu lengkap ceritanya kalian tonton sampai habis ya..
Pulang sekolah katanya mau main sama anak koneng, eh ternyata dia ketiduran, saat bangun dia lupa mau main sama anak koneng malah ngajakin buka Koper baru untuk jalan jalan ke bali... Tonton sampai habis ya gaes!!!
AKHIRNYA!! Gempi ketemu lagi sama si Koneng dan kali ini dia ngajak anaknya yang bernama Naira. WAH! Gempi seneng banget bisa main sama Baby Koneng.. tonton video lenngapnya ya gaes!
GAES! Kali ini kita bogkar rahasia-rahasia dari idola kalian yuk, siapa dia??? YAP!!! Prilly Latuconsina.. kira kira rahasia apa saja ya yang kebongkar di video kali ini??? Tonton sampai habis ya..
MAIN LAGI DENGAN KAKAK PRILY! Yeeey.. Gempi senang sekaliii bisa bermain Human Body. Tapi bukan hanya brelajar organ organ tubuh tapi kita juga tantang Prily untuk membuat kata kata gombal atau puisi dari nama organ yang di tunjuk Gempi.
Lagi suka banget belakangan ini main Tiktok sama Gempi sampai akhirnya orang serumah sampai yang suka bantuin kita di rumah ketularan Virus Tiktok, Kalo gak percaya tonton deh video ini sampai habis!!!!
Efek dirumah aja di beberapa hari ini, akhirnya kita mensibukan diri dengan bermain dan belajar bersama gempi. kebetulan kali ini Gempi kedatangan teman lama dari Australia, dan kita akan bermain umbel umbel alias karet hahaha.. Tonton sampai habis ya gaes!!!
Pagi pagi sehabis bebersih habis bangun tidur kita iseng gaes, masih pakai Piyama dan kepikiran mau makan kue bolu kukus, akhirnya kita berinisiatif membuat sendiri. Dengan bahan bahan yang ada di rumah kita mau buat Bolu Kukus Sehat untuk Gempita Nora.. Selengkapnya tonton sampai habis ya gaes,
Bingung kan kira kira si kecil Gempi paling suka makan apa??? YAP! dia paling suka banget makan Tempe Goreng. NAH.. Kali ini kita akan membuat Tempe Gorang, tapi akan kita buat membentuk Stick, Waaaaah.. Pasti pada bigung kan bagaimana cara buatnya? Tonton sampai habis ya gaes..
Masih dirumah aja nih Gaes! Sudah hari keberapa Mama Isel sampai lupa dan Gempi pu katanya sampai bosen di rumah saja. Tapi!! Kita tidak boleh menyerah dan harus tetap semangat ya gaes.. dan k ali ini Mama Isel & Gempi akan berbagi untuk para driver ojek online yang mengantar pesanan Mama Isel ke rumah. Tonton sampai habis ya gaes..
Masih edisi #DirumahAja kali ini Mama Isel & Gempi akan mencoba untuk belajar menghitung sambil mewarnai Kotak kotaknya, berhubung Sekolah Gempi di liburkan Mama Isel akan terus jadi guru di rumah unttuk Gempi. Tonton Video Berhitung ini sampai habis ya gaesss...
Gaes.. Shooting ini di ambil sebelum wabarh Corona ya, jadi ini kita baru upload, beberapa minggu kemarin Mama Isel & Gempi sempat nonton pertandingan basket Teamnya Uncle J. YEY! Menang dan bisa maju ke babak selanjutnya. Lagi asik nonton eh malah kita bikin tikton di pinggir lapangan basket haha, Tonton sampai habis ya gaes..
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
HAI SEMUA!! Selamat datang di Official Youtube Channel "Gisella Anastasia" disini aku dan Gempi akan seru-seruan bareng bersama kalian dalam beberapa series yang kita buat. Dan juga kita akan share kegiatan kita dalam Vlog, Masak, Challenge dan juga pastinya kegiatan bermain bersama Gempi. Jadi ayoooo.... GAEEES! Subscribe youtube channel KITA SEKARANG!! Klik link di bawah ya...

Link Subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCTzZ6H3Nis98DtNhRoqqIMQ

Bussiness : [email protected]

Uploaded 19 May 2020

TAGS

STATISTICS
913 views
0 likes
0 comments