Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

AZURE PRODUCTIVITY

Branding, Exhibition Design, Mobile Apps Design


Azure Productivity  by Nia Putri Angelina (niangelina),branding,desain eksibisi,desain aplikasi mobile
Azure Productivity
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Dalam pengembangan produk dan project saat ini kita membutuhkan perangkat yang tepat untuk membantu kita dalam mengejar “time-to-market” dan mendukung pengembangan solusi berbasis kolaborasi yang efektif. Microsoft memiliki salah satu “continuous integration / continuous development” tools yang mumpuni yaitu Visual Studio Team Services (VSTS), yang membantu team Anda dalam mengotomatisasi proses delivery dan management solution dengan handal. Penasaran dengan kelebihan dan cara penggunaannya ? Ikuti sesi dari Fuady Rosma Hidayat dari Altrovis.

Pengembangan aplikasi multi-platform sekarang menjadi tantangan tersendiri buat perusahaan-perusahaan, karena jika ingin mengoptimalkan experience mereka harus menghire team yang berbeda yang memiliki expertise untuk masing-masing platform. Tapi biasanya memiliki impact terhadap cost pengembangannya. Xamarin adalah platform pengembangan aplikasi multi-platform dari Microsoft, aplikasi yang dikembangankan dengan Xamarin akan menjadi aplikasi native di masing-masing platform. Performanya juga jauh lebih baik dari aplikasi multi-platform berbasis web. Xamarin.Forms memungkinkan kita mendevelop aplikasi dengan 1 bahasa yaitu C# untuk backend dan XAML untuk antar muka, kenali lebih jauh fitur-fiturnya bersama Meytha Zennis Thality dari Docotel.

IoT menjadi enabler bagi perusahaan untuk meningkatkan pendapatan dengan business model yang baru, channel market yang baru, hingga services yang baru. Kali ini Endank Suwarna akan menjelaskan bagaimana IoT dapat mentransformasi bisnis Anda dengan mengintegrasikan AI ke dalamnya, sehingga predictive analytic dapat diterapkan pada data-data yang di dapatkan dari device-device Anda.

O365 mentransformasi aplikasi perkantoran menjadi modern, tidak ada lagi kendala segmentasi pada operating system dan devices karena semuanya berbasis cloud dan dapat diakses dengan berbagai device. Tantangan selanjutnya adalah integrasi data, bagaimana data-data bisnis Anda yang terdapat pada berbagai aplikasi

Uploaded 23 April 2019

TAGS

STATISTICS
38 views
0 likes
0 comments