Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

SPACEMANNER BOARD GAME

Game Design, Graphic Design, Illustration, Interaction Design

3803 35 14

SPACEMANNER BOARD GAME

Game Design, Graphic Design, Illustration, Interaction Design


SPACEMANNER BOARD GAME by Nita Mannuela Wijaya (nitamw94),desain game,desain grafis,ilustrasi,desain interaksi
Pion Roket dan Dadu
SPACEMANNER BOARD GAME by Nita Mannuela Wijaya (nitamw94),desain game,desain grafis,ilustrasi,desain interaksi
Kartu Manners yang merupakan jawaban terdiri dari 8 kata-kata sopan dan santun yang sering di gunakan di masyarakat Indonesia, yaitu "Tolong", "Terima Kasih", "Maaf", "Permisi", "Memberi Salam", "Mau kah?", "Boleh kah?", "Silakan"
SPACEMANNER BOARD GAME by Nita Mannuela Wijaya (nitamw94),desain game,desain grafis,ilustrasi,desain interaksi
Terdapat kartu karaketer yang berfungsi sebagai power up saat permainan berlangsung
SPACEMANNER BOARD GAME by Nita Mannuela Wijaya (nitamw94),desain game,desain grafis,ilustrasi,desain interaksi
SPACEMANNER BOARD GAME by Nita Mannuela Wijaya (nitamw94),desain game,desain grafis,ilustrasi,desain interaksi
Penerapan sopan santun terdapat pada kartu-kartu yang ada, dimana adanya contoh kasus disertai jawaban yang harus juga di ucapkan oleh para pemain
SPACEMANNER BOARD GAME by Nita Mannuela Wijaya (nitamw94),desain game,desain grafis,ilustrasi,desain interaksi
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..

ABOUT THE PROJECT
Projek tugas akhir yang bertujuan sebagai media bantu bagi orang tua agar dapat mengajarkan sopan santun dalam bertutur kata dengan efektif dan interaktif pada anak usia 6-10 tahun.

Uploaded 22 August 2016

TAGS

STATISTICS
3803 views
35 likes
14 comments