Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

NYAM NYAM POP STICK

Packaging Design

736 0 0

NYAM NYAM POP STICK

Packaging Design


NYAM NYAM POP STICK by REGRIS (REGRIS),desain kemasan
Didalam gambar packaging ini saya menggambarkan 3 orang wanita millennial yang bergaya kekinian. seperti sedang selfie menggunakan handphone, namun handphone nya saya ganti dengan memegang packaging nyam nyam. agar pesan tersampaikan bahwa target produk nyam nyam disukai kaum millennial. pada desain ini saya memberikan warna dominan: merah muda, biru, kuning, putih dan hitam warna merah muda warna asmara universal untuk diri sendiri dan orang lain. dan warna merah muda mewakili persahabatan dan harmoni. pada warna biru dikarenakan warna biru mampu memberi kesan profesional dan kepercayaan. Biru diyakini bisa merangsang kemampuan berkomunikasi, ekspresi artistic dan juga sebagai simbol kekuatan. Warna kuning memberi arti kehangatan dan rasa bahagia dan seolah ingin menimbulkan hasrat untuk bermain. Dengan kata lain warna ini juga mengandung makna optimis, semangat dan ceria. warna putih menggambarkan kesederhanaan, kemurnian, tidak bersalah dan kesempurnaan dan jika Anda harus mengidentifikasi satu merek yang menggunakan warna putih untuk menyampaikan pesan merek tentang kesempurnaan. warna hitam mempunyai arti yang melambangkan keanggunan, kemakmuran dan juga merupakan warna yang independent dan penuh misteri.
NYAM NYAM POP STICK by REGRIS (REGRIS),desain kemasan
Gambar didalam packaging ini digambar kan sekelompok anak muda dengan gaya kekinian yang sedang berkumpul dan ada sekelompok anak muda yang sedang lompat bergembira. ditujukan untuk menggambarkan sebuah keceriaan. pada desain ini saya menggunakan dominan warna : kuning, putih, biru, hitam dan merah Warna kuning memberi arti kehangatan dan rasa bahagia dan seolah ingin menimbulkan hasrat untuk bermain. Dengan kata lain warna ini juga mengandung makna optimis, semangat dan ceria. warna putih menggambarkan kesederhanaan, kemurnian, tidak bersalah dan kesempurnaan dan jika Anda harus mengidentifikasi satu merek yang menggunakan warna putih untuk menyampaikan pesan merek tentang kesempurnaan. pada warna biru dikarenakan warna biru mampu memberi kesan profesional dan kepercayaan. Biru diyakini bisa merangsang kemampuan berkomunikasi, ekspresi artistic dan juga sebagai simbol kekuatan. warna hitam mempunyai arti yang melambangkan keanggunan, kemakmuran dan juga merupakan warna yang independent dan penuh misteri. warna merah memberi arti sebuah simbol keberanian, kekuatan dan energi juga gairah untuk melakukan tindakan (action), serta melambangkan kegembiraan.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Desain ini dibuat dengan ilustrasi bergambar kelompok anak millenial dengan gaya desain pop art.
mengapa memilih pop art dikarenakan warna pada gaya desain pop art biasanya menggunakan warna-warna solid cerah yang mampu menjadikan sebuah pusat perhatian. project ini dibuat sebagai pembelajaran bagi diri saya untuk mengembangkan potensi desain pada bidang perancangan packaging.

Uploaded 15 October 2020

TAGS

STATISTICS
736 views
0 likes
0 comments