Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

TRUE NORTH - ANIMATED FEATURE

Animation, Cinematography, Movie Design

4219 2 0

TRUE NORTH - ANIMATED FEATURE

Animation, Cinematography, Movie Design


True North - Animated Feature by Andrey Pratama (andreypratama),animasi,cinematografi,desain movie
True North International Trailer
True North Japan Trailer
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Setelah lama tidak update, saya kembali ke Kreavi untuk membagikan salah satu project terakhir saya, yaitu sebuah animated feature berjudul True North. Project ini adalah salah satu realisasi dari impian saya untuk bisa menghasilkan animasi secara independen yang bisa menembus dunia Internasional.

Project ini disutradarai oleh Eiji Han Shimizu (Happy Movie) dengan Soundtrack oleh Matthew Wilder (Disney Mulan). Untuk semua aspek animasi dari scratch hingga final render dikerjakan 100% oleh animator-animator Indonesia yang berbakat dan berdedikasi tinggi. Saya sendiri terlibat sebagai Art Director dan terlibat langsung serta bertanggung jawab atas segala aspek visual dalam film ini, dari konsep, artwork, storyboard, modelling, lighting, rendering dan compositing. Pengerjaan film ini memakan waktu 5+ tahun dan melibatkan 25+ orang di dalamnya.

True North berhasil menembus official selection di beberapa Film Festival Internasional seperti Annecy Festival, Raindance Film Festival, Tokyo International Film Festival, Warsaw Film Festival, BIAF dan bahkan mendapatkan penghargaan sebagai Best Animated Feature di Nashville Film Festival 2020. True North akan tayang di bioskop Jepang 4 Juni 2021 dan besar harapan saya semoga bisa ditayangkan juga di Indonesia di masa yang akan datang.

Untuk info selengkapnya bisa dicek di https://www.truenorth.watch/ https://true-north.jp/

Uploaded 04 April 2021

TAGS

STATISTICS
4219 views
2 likes
0 comments