Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

RUMAH BIRU

Advertising

1905 2 0

RUMAH BIRU

Advertising


RUMAH BIRU by Bagasworo Rinugroho (bagasagab),periklanan
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Entry untuk Caraka Festival 2013

BACKGROUND
Saat ini orang-orang cenderung ingin menunjukkan eksistensi melalui social media. Mereka kurang tanggap dengan lingkungan sekitar mereka karena fokus yang berlebihan pada dunia maya. Apalagi ditambah dengan gadget mereka yang jumlahnya lebih dari satu, hal ini membuat mereka menciptakan kesibukan sendiri dan kurang tanggap dengan lingkungan sekitar dan orang terdekat mereka.

CHALLENGE
Mengubah perilaku dari target audiens yang cenderung melihat smartphone saat sedang bersama orang-orang di dekatnya

IDEA
membuat ambient media dengan membuat sangkar burung yang berbentuk rumah dan di cat biru. Ini mencerminkan salah satu sosial media yang umum digunakan oleh mereka yang aktif di sosial media. Pada sangkar burung itu juga diberikan makanan burung untuk mengundang burung - burung yang ada di taman agar hinggap di sangkar burung sehingga seolah-olah burung-burung tersebut pulang ke rumah dan makan bersama.

Selain itu diberikan juga copywrite "Bahkan Mereka Yang Selalu Berkicau Saja Tidak Lupa Untuk Pulang. Kalau Kamu?" untuk memprovakasi para "gadget freak" untuk menyadarkan bahwa keintiman berkumpul tidak bisa didapatkan di dunia maya

Uploaded 03 December 2013

TAGS

STATISTICS
1905 views
2 likes
0 comments