Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

SAYA BERJANJI

Concept Art, Digital Art, Digital Imaging


saya berjanji by Ferdinand Mulya (ferdinandmulya),concept art,seni digital,seni digital
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
The 2nd Winner of LSPR CUP - Creative Poster Design (2013)

Visualisas pemuda yang sedang mengikat janji dengan berjabat tangan dan juga memberikan penambahan elemen warna merah dan putih sebagai tanda bahwa mereka adalah pemuda bangsa Indonesia yang berarti merah adalah berani atau bisa di analogikan perjuangan dan warna putih melambangkan kesucian atau bisa juga diartikan dengan keikhlasan.

Elemen Tumpahan cat yang tergabung dengan tangan menandakan bahwa itu adalah sebuah keyakinan pemuda yang akan terus berjuang dan bersusah payah menumpahkan darahnya untuk bangsa Indonesia.

Background hitam untuk memberikan kesan dramatis dan pemberontakan akan sistem-sistem yang merugikan bangsa Indonesia agar para pemuda dapat lebih peka dan mendalami arti perjuangan itu sendiri, terutama dalam arti perjuangan sumpah pemuda.

Pemilihan font LeviBrush untuk mengesankan suatu skrip yang ditulis oleh para pejuang dahulu dengan tulisan "saya berjanji" berwarna merah memudar yang bertujuan untuk menstimulasi para pemuda agar melihat lebih dekat apa arti dari sumpah pemuda itu sendiri.


Uploaded 25 December 2013

TAGS

STATISTICS
1471 views
2 likes
0 comments