Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

#KREAVICHALLENGE-KENANGAN

Digital Painting, Illustration, Kreavi Challenge

4091 13 0

#KREAVICHALLENGE-KENANGAN

Digital Painting, Illustration, Kreavi Challenge


#KreaviChallenge-Kenangan by Evan Raditya Pratomo (papercaptain),digital painting,ilustrasi,kreavichallenge
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 

ABOUT THE PROJECT
"Desaku yang kucinta pujaan hatiku..."
Itulah bunyi baris pertama dari lagu "Desaku". Pada Kreavi Challenge #7 kali ini, berangkat dari tema Keindahan Indonesia dan elemen-elemen dasar yang wajib digunakan, terbayang pemandangan pedesaan yang indah, segar, dan menyenangkan! Saya membayangkan, andai kata saya pernah menghabiskan seluruh masa kecil saya di desa, lalu saat ini juga, saya harus pulang ke desa. Apa yang saya rasakan...atau kenangan apa sajakah yang akan bermunculan dari benak saya?

Berlari dengan telanjang kaki, bermain dengan alam, udara yang segar, awan yang indah dan sawah yang membentang hijau. Lalu, kuteringat pada suatu hari ketika dengan antusiasnya aku berlari menuju padang rumput untuk memainkan layangan merah baruku, namun abangku yang hendak menemani ayah ke sawah mengejar sambil mengantarkan benang layangan yang tertinggal di rumah.

Dan satu hal yang pasti, semuanya akan berbeda ketika kita berada di kota. Kini, kuberjalan menyusuri jalan pedesaan ini dengan semua kenangan itu yang bermunculan satu demi satu.

Semua cuplikan kilas balik yang indah itu, saya padukan dengan konsep Kreavi Challenge #7, dan lahirlah karya yang berjudul "Kenangan" ini.

Evan RP


Uploaded 24 July 2013

TAGS

STATISTICS
4091 views
13 likes
0 comments