Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

HER MOVIE POSTER REMAKE

Concept Art, Digital Art

953 1 0

HER MOVIE POSTER REMAKE

Concept Art, Digital Art


HER movie poster remake by Fransisca (Fishmark),concept art,seni digital
"I'm trying to write a piece of music that's about what it feels like to be on the beach with you right now." - Samantha-
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Poster ini dibuat untuk kontes movie poster yang diadakan oleh muvispot.com. Saya memilih tema film ini karena film ini salah satu film drama yang sangat saya sukai karena temanya yang tidak biasa (berada diantara Sci-Fi dan drama tetapi berat di drama) tetapi cerita yang luar biasa.
Konsep dari poster ini pertama-tama adalah pemilihan warna dominan merah dan putih yang melambangkan warna dari OS1 dari Element Software seperti di movienya, objek utama yang dipakai adalah bunga White Carnation yang melambangkan "Pure Love" karena seperti itulah yang saya lihat hubungan antara manusia yang bernama Theodore dan sebuah sentient OS bernama "Samantha" di film tersebut, lalu saya beri sentuhan pixelate agar memberikan sentuhan digital/computer, dan saya perkuat kembali dengan tulisan "her" yang saya desain berdasarkan Binary code computer.
Robotic but Romantic, saya harap orang-orang yang melihat poster saya bisa tertarik untuk menonton film ini, mungkin bagi orang akan membosankan karena dialog yang berat tetapi sangat worthed untuk ditonton.



Uploaded 18 November 2014

TAGS

STATISTICS
953 views
1 likes
0 comments