Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

SLUMDOG MILLIONAIRE POSTER REMAKE

Concept Art, Digital Art, Digital Painting, Illustration

926 2 0

SLUMDOG MILLIONAIRE POSTER REMAKE

Concept Art, Digital Art, Digital Painting, Illustration


Slumdog Millionaire poster remake by Fransisca (Fishmark),concept art,seni digital,digital painting,ilustrasi
"What does it take to find a lost love ?"
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Poster ini dibuat untuk kontes movie poster yang diadakan oleh muvispot.com. Lagi-lagi saya kembali memilih film romance drama untuk remake haha tapi tak apa, baik Her dan Slumdog Millionaire adalah dua dari sekian banyak romance drama yang terbaik. Saya memilih Slumdog Millionaire karena saya sedang ingin membuat poster remake dari film romance drama yang dimana film major tetapi dimainkan oleh People of Color (alias non white guy), dan Slumdog Millionaire adalah film yang langsung terpatri di otak saya waktu itu.
Simpel saja, kehebatan Slumdog adalah jalinan kisah yang dimulai dari cerita Jamal, tokoh utama pria dari film ini, berbeda dengan film romantis biasanya yang dimulai dari kegalauan seorang wanita. Jalinan kisah yang tidak biasa, dan hubungan antara Jamal dan Latika terjalin diantara kisah yang dipaparkan membuat suatu chemistry yang tak terpisahkan antara dua orang ini.
Object yang menjadi point utama poster ini adalah kursi yang biasanya dipakai oleh tamu di kuis Who want to be Millionaire yang juga menjadi base film ini maka saya merasa tepat untuk mewakili apa yang ada di film ini. Pattern di kursi adalah pattern khas India karena setting film di India dengan warna yang elegan tetapi manis karena bagaimana pun juga ini adalah film romansa. Ornament-ornament disekelilingnya pun adalah ornament khas India dengan tambahan ornament tanaman agar tidak terlalu kaku, karena saya ingin menegaskan kembali bahwa film ini adalah film romance drama.

Uploaded 18 November 2014

TAGS

STATISTICS
926 views
2 likes
0 comments