Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

KREASI KPK

Illustration

1573 0 0

KREASI KPK

Illustration


Kreasi KPK by Gery. Refinaldi (GeryRefinaldi),ilustrasi
- AKU BUKAN KORUPTOR - Suka Mencuri, Susah ditangkap, Hidup membaur di Masyarakat, Hukuman yang pantas. Mencuri yang bukan hak Mereka, Susah ditangkap karena sembunyi, diluar negeri. Hidup membaur dengan masyarakat, biar dikira orang baik. Seringkali Koruptor yang walau sudah Tertangkap tetapi masih tidak mau mengakui kejahatan yang diperbuatnya. Hukumlah yang tegas dan pantas untuk para Koruptor yang sudah menggerogoti Negeri kita.
Kreasi KPK by Gery. Refinaldi (GeryRefinaldi),ilustrasi
- Kami Tidak Buta - Buta warna adalah penyakit ketidakmampuan seseorang untuk membedakan warna tertentu yang dilihatnya, biasanya dikarenakan faktor genetik sampai penyakit. Layaknya seorang koruptor yang tertarik harta dan kekuasaan, mereka sudah tidak bisa membedakan lagi mana yang benar dan mana yang salah. Di jaman sekarang, semua orang sudah tahu dan mengerti akan kondisi negara kita yang penuh korupsi. Walau rakyat sudah bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah korupsi tetap merajarela. Masing-masing dari kita punya peran dalam memberantas korupsi. Jangan sampai rakyat yang baik-baik dibuat menjadi salah dan tidak bisa membedakan benar dan salah.
Kreasi KPK by Gery. Refinaldi (GeryRefinaldi),ilustrasi
- Jejakmu - Sidik jari adalah hasil dari reproduksi tapak jari yang sengaja diambil, dicapkan dengan tinta maupun bekas yg ditinggalkan pada benda karena pernah tersentuh kulit telapak tangan. Para Koruptor dengan tersadar dan tahu Kesalahan seperti Korupsi dapat menghilangkan semua kebaikan yang telah diperbuat. mereka menutup mata, hanya berpikir kekayaan harta. Mungkin mereka boleh lupa, tapi kita tidak. Mereka pasti menjadi catatan hitam setiap warga sampai sejarah, dimanapun ia berada Korupsi berdampak Negatif, mempermalukan Keluarga sampai Negara. Indonesia pasti bisa membasmi Korupsi, Asal Berani dan Jujur Menghadapi.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Poster untuk lomba Kreasi KPK

Uploaded 04 March 2015

TAGS

STATISTICS
1573 views
0 likes
0 comments