Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

"X"PRESS YOURSELF

Fine Art, Painting

1565 3 0

"X"PRESS YOURSELF

Fine Art, Painting


"X"press Yourself by Mico Prasetya (micoprasetya),fine art,melukis
Mixed media 120x120 cm 2015 "Ini Pak, karya saya" "Lho? Kan briefnya Express Yourself?" "Lah emangnya ini nggak menunjukan ekspresi, Pak?" "Kan saya bilang Express Yourself bukan Yourfriends" Begitulah sepercik percakapan yang mungkin muncul di keseharian kita. Betapa kita seringkali terlalu mengutamakan hal yang menurut kita paling benar, tanpa memandang hal lain. Padalah belum tentu semua hal yang kita yakini itu benar, namun karena kita terlalu mengabaikan hal kecil dan tidak melihat dari sudut pandang lain sehingga pada akhirnya berakibat fatal. Diilustrasikan dengan sebuah karya berjudul "Express Yourself" yang seharusnya menunjukkan sebuah ekspresi dari si pembuat karya sendiri, namun karena salah pengertian, si pembuat karya menunjukkannya dengan banyak ekspresi dengan style yang berbeda-beda. Kita memang dituntut untuk fokus dalam setiap pekerjaan kita, namun jangan sampai hal itu membuat kita menjadi terlalu percaya diri dan membutakan kita terhadap hal-hal kecil yang kelihatannya sepeleh. Karena jika kita dapat menghargai hal kecil dan sudut pandang lain, maka kita akan menjadi lebih baik lagi dalam mengerjakan sesuatu yang lebih besar. #PLAZADESAINANACTDOTE2015
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 

ABOUT THE PROJECT
"Ini Pak, karya saya"
"Lho? Kan briefnya Express Yourself?"
"Lah emangnya ini nggak menunjukan ekspresi, Pak?"
"Kan saya bilang Express Yourself bukan Yourfriends"

Begitulah sepercik percakapan yang mungkin muncul di keseharian kita. Betapa kita seringkali terlalu mengutamakan hal yang menurut kita paling benar, tanpa memandang hal lain. Padalah belum tentu semua hal yang kita yakini itu benar, namun karena kita terlalu mengabaikan hal kecil dan tidak melihat dari sudut pandang lain sehingga pada akhirnya berakibat fatal.

Diilustrasikan dengan sebuah karya berjudul "Express Yourself" yang seharusnya menunjukkan sebuah ekspresi dari si pembuat karya sendiri, namun karena salah pengertian, si pembuat karya menunjukkannya dengan banyak ekspresi dengan style yang berbeda-beda.

Kita memang dituntut untuk fokus dalam setiap pekerjaan kita, namun jangan sampai hal itu membuat kita menjadi terlalu percaya diri dan membutakan kita terhadap hal-hal kecil yang kelihatannya sepeleh. Karena jika kita dapat menghargai hal kecil dan sudut pandang lain, maka kita akan menjadi lebih baik lagi dalam mengerjakan sesuatu yang lebih besar.

#PLAZADESAINANACTDOTE2015

Uploaded 07 July 2015

TAGS

STATISTICS
1565 views
3 likes
0 comments