Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

ORA PENER

Concept Art, Fine Art

1139 0 0

ORA PENER

Concept Art, Fine Art


Ora Pener by rifqi mansur maya (kikiretake),concept art,fine art
still image
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
(Collateral Event Biennale Jogja XIII)
Jogja-Lagos: Changing Cities-Shifting Spaces
?Video art and public space VAN Lagos – Mes 56

Dalam realitas digital yang telah terglobalisasi, bahasa gambar gerak telah menjadi alat universal untuk berkomentar dan merefleksikan ruang-ruang sehari-hari yang terus berubah. Mengambil tema “Changing Cities-Shifting Spaces”, proyek ini mencoba mengeksplorasi dinamika ruang uraban melalui lokakarya video art, pameran, dan sebuah publikasi.

Dua proyek besar akan diadakan di Yogyakarta/ Indonesia dan Lagos/Nigeria dengan tujuan menstimulasi debat antara kehidupan urban dan ruang publik pada dua kota. Relasi dua kota ini merupakan respon dari konsep Biennale Jogja yang mencoba membangun jembatan antara Selatan dan Selatan. Pada Oktober 2015, akan diselenggarakan lokakarya di Yogyakarta sebagai bagian dari Biennale Jogja, dengan seniman-seniman dari Indonesia dan Nigeria, yang dipimpin oleh Jude Anogwih dan Wok The Rock. Mereka akan mengembangkan karya yang akan dipamerkan di Biennale dan selanjutnya di Lagos. Lokakarya kedua di Lagos pada Januari 2016 bertujuan untuk mendukung seniman-seniman video yang sedang naik daun, dipimpin oleh Jude Anogwih dan Theo Eshetu dan berujung pada pameran “Videonale in Lagos”. Pameran “Videonale in Lagos” pada Januari/ Februari 2016, dikuratori oleh Jude Anogwih dan Tasja Langenbach & Jennifer Gassmann (Videonale) akan menampilkan karya-karya dari Videonale Bonn dan dari seniman partisipan lokakarya di Jogja dan Lagos.

Galeri klik disini

Program ini terselenggara atas dukungan:
KFW Stiftung, Video Art Networks Lagos, dan Ruang Mes 56.

- See more at: http://www.biennalejogja.org/2015/berita/jogja-lagos-changing-cities-shifting-spaces/#sthash.7w8F1KXr.dpuf

Uploaded 13 November 2015

TAGS

STATISTICS
1139 views
0 likes
0 comments