Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

ANIMASI ISENG VIA PAINT (1) - 2006

Animation

971 0 0

ANIMASI ISENG VIA PAINT (1) - 2006

Animation


Animasi Iseng via PAINT (1) - 2006 by Dinar Wahyu Herlambang (Idealisticalith),animasi
Terinspirasi oleh animasi flash "Stickman" yang kala itu begitu populer di kalangan teman, muncullah ide untuk membuat "animasi" dengan basic karakter berupa outline dasar. Karena belum bisa menganimasikannya waktu itu (Belum kenal software grafis lain, apalagi untuk animasi atau bahkan flash)
Animasi Iseng via PAINT (1) - 2006 by Dinar Wahyu Herlambang (Idealisticalith),animasi
Sekarang baru bisa dijadikan "animasi" karena baru teringat kalau dulu pas SMA pernah bikin ginian. Akhirnya, jadilah seperti ini. "Karya" perdana menggunakan aplikasi MICROSOFT PAINT, di saat pertama kali tertarik dengan hal - hal berbau Grafis dan Animasi, dan pertama kali mengakrabkan diri dengan dunia digital. IDEALISTICALITH (C) 2006 - 2016
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 

ABOUT THE PROJECT
Pertama menyentuh dunia digital. Menggunakan aplikasi bawaan Windows yang bisa untuk menggambar dan corat - coret kala itu SMA saat kelas 11 (Kalau tidak salah). Saat mulai tertarik dengan hal - hal berbau Grafis, Ilustrasi, Animasi, Street Art, dan semacamnya. Hanya saja karena masih ingusan, bisanya cuma corat - coret dan mainan font pakai Microsoft PAINT.

Uploaded 17 April 2016

TAGS

STATISTICS
971 views
0 likes
0 comments