Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

KLINIK PEMBELAJARA SEJARAH, FAKULTAS ILMU SOSIAL, UNIVERSITAS NEGERI MALANG

Web Design

1594 1 0

KLINIK PEMBELAJARA SEJARAH, FAKULTAS ILMU SOSIAL, UNIVERSITAS NEGERI MALANG

Web Design


Klinik Pembelajara Sejarah, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Malang by Nizar Safrilian Hakim (nizarhakim),desain website
website
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 

ABOUT THE PROJECT
Berawal dari kegelisahan dari banyak mahasiwa yang tidak mampu berkonsultasi dengan dosen mereka. Mereka kesulitan menentukan jadwal untuk bertemu dan berkonsultasi. Sebagai seorang dosen, mereka tidak selalu berada di ruangan untuk menunggu seseorang. Apabila tidak memiliki jadwal untuk mengajar, mereka akan pergi ke suatu tempat untuk mengajar di kampus lain atau bahkan pulang untuk beristirahat. Hal itu membuat para dosen sulit untuk ditemui.
Sedangkan untuk mahasiswa berkonsultasi adalah suatu hal yang penting agar tugas yang dikerjakan sesuai dengan perintah yang diberikan. Apalagi saat mahasiswa sedang menjalankan program tugas akhir atau skripsi yang membutuhkan lebih banyak konsultasi.
Dari permasalahan itu munculah ide untuk membuat sebuah media yang bisa menghubungkan antara dosen dan mahasiswa, media berupa website yang mampu diakses dimanapun dan kapanpun. Keunggulan website yang mampu diakses melalui smartphone membuat setiap mahasiwa memliki banyak kesempatan untuk berkonsultasi ataupun sekedar membuat janji dengan dosen.

Uploaded 03 September 2017

TAGS

STATISTICS
1594 views
1 likes
0 comments