Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

BUKU SISA KITA SOCIAL CAMPAIGN REVIEW

Advertising, Branding, Graphic Design, Illustration, Video & Motion Graphic

2037 4 0

BUKU SISA KITA SOCIAL CAMPAIGN REVIEW

Advertising, Branding, Graphic Design, Illustration, Video & Motion Graphic


Hai sobat muda! Inilah berita terkini mengenai kampanye sosial BUKU SISA KITA. Mari kita bersama-sama meneruskan semangat ini agar kreativitas dan kepedulian kita tidak berhenti sampai di sini saja. Terima kasih banyak atas partisipasi dari semua pihak yang ikut mensukseskan kampanye sosial BUKU SISA KITA ini.
Buku Sisa Kita tahap pertama "COLLECT THE USED NOTEBOOK" Kali ini target pertama kita yaitu siswa-siswi SMPK St. Carolus Surabaya. Lihat cara dan antusias mereka di dalam mengajak teman-teman mereka untuk mengumpulkan buku tulis bekas mereka yuk!
Buku Sisa Kita tahap kedua "MAKE THE BOOK" Setelah buku-buku bekas terkumpul, kini saatnya teman-teman dari SMP St. Carolus Surabaya untuk mendaur ulang buku-buku tersebut menjadi buku tulis baru yang akan mereka sumbangkan kepada anak-anak SD yang lebih membutuhkannya. Lihat aksi antusias mereka di dalam membuat buku tulis baru mereka!
Hai sobat muda! Kali ini video tutorial "MAKE THE BOOK" akan mengajarimu bagaimana cara mendaur ulang buku sisa kita, agar dapat digunakan lagi oleh mereka yang lebih membutuhkannya. Selamat mencoba!
Buku Sisa Kita tahap ketiga "SHARE THE BOOK" Setelah siswa-siswi SMPK St. Carolus Surabaya berhasil mendaur ulang buku bekas mereka menjadi buku yang baru, kini tiba saatnya untuk menyumbangkan buku-buku baru tersebut ke sesama kita yang lebih membutuhkannya. Kali ini mereka akan mengunjungi adik-adik mereka di SDN Rungkut Menanggal II-583 Surabaya. Selain menyumbangkan buku, siswa-siswi SMPK St. Carolus juga akan mengajak siswa-siswi SDN Rungkut Menanggal untuk mendaur ulang buku bekas dari awal. Coba lihat deh serunya dan lucunya kegiatan mereka di dalam aksi sosial ini!
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
BUKU SISA KITA
Sebuah wadah / movement dengan tujuan untuk berbagi buku tulis kepada anak-anak SD yang membutuhkan, dengan semangat KREATIVITAS !


More information :
facebook : https://facebook.com/bukusisakita
Twitter : https://twitter.com/bukusisakita
Website : https://bukusisakita.com

Uploaded 17 October 2013

TAGS

STATISTICS
2037 views
4 likes
0 comments