Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

PEACE ?

Graphic Design, Illustration


PEACE ? by Achmad Maulana (aembeatboy),desain grafis,ilustrasi
PEACE ? by Achmad Maulana (aembeatboy),desain grafis,ilustrasi
PEACE ? by Achmad Maulana (aembeatboy),desain grafis,ilustrasi
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Indonesia adalah negara merdeka dan berdaulat yang memiliki ratusan juta penduduk, memiliki banyak ras, suku, budaya, adat istiadat serta agama. Pada saat ini sedang terjadi gesekan yang cukup besar dalam elemen masyarakat, terlihat memang negara ini telah usai mengadakan pesta demokrasi namun sisa-sisa euforia masih ada sampai detik ini. Kerusuhan di Jakarta yang terjadi pada 21-22 Mei 2019 menjadi tinta terburuk yang dapat mencederai arti dari demokrasi indonesia.
Kenapa perpecahan bisa terjadi hanya karena berbeda pandangan politik saja? Padahal dahulu para pejuang dan pahlawan bangsa Indonesia bersama-sama bersatu untuk merebut kemerdekaan dari pihak lain yang ingin memecah belah bangsa ini. Tidak sepadan memang, tapi apakah disaat ini nilai persatuan dan kesatuan Indonesia masih ada?

This country, the Republic of Indonesia, does not belong to any group, not to any religion, not to any ethnic group, not to any group with customs and traditions, but the property of all of us from Sabang to Merauke!

- Ir Soekarno


Uploaded 26 June 2019

TAGS

STATISTICS
938 views
2 likes
1 comments