Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

DESAIN PAKCAGING KALENG MINUMAN

Branding, Product Design

296 1 0

DESAIN PAKCAGING KALENG MINUMAN

Branding, Product Design


Desain Pakcaging Kaleng Minuman by Daniel Andi Santoso (Nel471),branding,desain produk
Desain ini merupakan, tugas dari mata kuliah Typography, yang dimana diharuskan untuk membuat logo type dan membuat sebuah brand. Jadi saya membuat desain packaging ini dengan menggabungkan beberapa elemen grafis yang ada di internet.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Chico merupakan sebuah brand yang berdiri dari singkatan Chi (Chilli) dan Co (Chocolate), kedua serapan kata tersebut memiliki makna sesuai dengan produk yang di ciptakan yaitu minuman rasa coklat yang di padukan dengan rasa cabai.
Logo brand chico ini memadukan 3 warna cokelat, hijau, dan merah. 3 dasar warna tersebut memiliki makna bahwa cokelat melambangkan elemen dari kudapan cokelat, serta menggambarkan stebilitas yang diharapkan bisa membuat perusahaan menjadi stabil dan tidak goyah, warna merah melambangkan warna cabai dan semangat brand agar bisa berdiri dengan kokoh sementara hijau sebagi warna tangkai dari cabai dan melambangkan kehidupan, untuk mensejahterahkan perusahaan agar bisa melambungkan nama perusahaan hingga ranah internasional.
Bentuk dari logo bran chico menggunakan font serif dengan nama font colus. Mengapa font ini? karena font ini memiliki bentuk yang tidak terlalu bold dan tidak terlalu thin, proposi yang sempurna serta memiliki kaki – kaki yang membuat kesan elegan dan menggambarkan kualitas atas serta di tambah dengan elemen shape berbentuk persegi Panjang di bawah huruf “O” yang menggambarkan batangan cokelat. Dan logo ini menggantikan huruf “I” dengan bentuk cabai yang dapat merangsang psikologi orang tentang brand yang identic dengan minuman cokelat x cabai.


Uploaded 17 October 2019

TAGS

STATISTICS
296 views
1 likes
0 comments