Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

KC EVOLVING WITH YOU - HITAM PUTIH DOODLE DARI MANUAL KEMBALI KE MEDIA DIGITAL

Character Design, Concept Art, Digital Art, Fine Art, Pattern Design

548 0 0

KC EVOLVING WITH YOU - HITAM PUTIH DOODLE DARI MANUAL KEMBALI KE MEDIA DIGITAL

Character Design, Concept Art, Digital Art, Fine Art, Pattern Design


KC EVOLVING WITH YOU - HITAM PUTIH DOODLE DARI MANUAL KEMBALI KE MEDIA DIGITAL by Purnomo Aji (ipanksynth),desain karakter,concept art,seni digital,fine art,desain pola
Doodle membuat kami masuk ke media hitam putih dan menuntut kami untuk ada didalamnya dan merasa nyaman. Sempat membuat nyaman namun kami kembali ke digital dengan warna yang sama namun dengan rasa yang baru lewat ciri khas yang kami bangun selama berevolusi.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Hingga setelah doodle adalah hal yang paling simpel bagi kami untuk berkarya, kami hanya tercatu pada desain-desain itu saja san warna yang dimoniasi hitam putih. Jujur saat ini kami nyaman dengan keadaan itu dan takut untuk memasangkan dengan warna lain. Dan karna rasa nyaman itu kami meninggalkan media digital dan beralih ke media manual, yaitu kertas yang berlangsung beberapa tahun sampai kami menjauh dari rasa nyaman hitam putih media kertas itu. Bisa dibilang jenuh dengan kenyamanan saat itu. Kami mencoba kembali kedunia digital tapi dengan tema doodle dengan mencari ciri khas yang ingin kami tonjolkan supaya mereka ingat bahwa ini karya saya. Tidak bisa dipungkiri amati, tiru dan modifikasi masih kami terapkan sampai saat ini. Kami kembali dunia digital dengan lebih komplek yaitu gadget. Kami membuat desain doodle dengan ciri kami sendiri lewat media doodle dan bersyukur kami mampu mendapat apresasi baik dari lingkungan sekitar kami.

Uploaded 30 November 2019

TAGS

STATISTICS
548 views
0 likes
0 comments