Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

BORI KOPI - KCRRK

Branding

749 1 0

BORI KOPI - KCRRK

Branding


BORI KOPI - KCRRK by Amar Ma'ruf Stya Bakti (amarmboiss),branding
BORI KOPI - KCRRK by Amar Ma'ruf Stya Bakti (amarmboiss),branding
BORI KOPI - KCRRK by Amar Ma'ruf Stya Bakti (amarmboiss),branding
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 

ABOUT THE PROJECT
Apa yang lebih menyenangkan selain berbincang dengan kawan ditemani rasa kopi yang tak terlupakan? Kopi selalu memikat pada tegukan pertama dan menjadi candu pelepas suka duka pada tegukan setelahnya. Momen bersama secangkir kopi mampu menjadi pelengkap suasana ketika duduk bersama kawan, bertransaksi dengan rekan kerja, atau sekadar me-time di kala luang. Kopi selalu dapat mencairkan suasana.
Kemenarikan tentang kopi itulah yang ditangkap oleh Borie, founder Jakarta Coffe House., untuk menciptakan BORI KOPI . Yup, BORI KOPI hadir dengan nama founder yang melekat kuat padanya. Bori ingin melekatkan pengalamannya bersama dunia perkopian selama ini dalam racikan kopi yang dibuatnya. Setidaknya, sudah lebih dari sewindu Bori menekuni dunia perkopian untuk menciptakan kopi nusantara dengan cita rasa dunia.
Pengalamannya meracik kopi secara otodidak sejak tahun 2001 terus berkembang menjadi semakin baik dari tahun ke tahun. Ia mempelajari teknik meracik kopi dari coffe shop satu ke coffe shop lainnya. Keluar masuk perusahaan kopi adalah hal biasa baginya hingga suatu hari ia bersama temannya mampu membangun Coffe Shop-nya sendiri. Mimpinya pun berkembang, Bori ingin memiliki rumah di Jakarta dari jerihnya berjualan kopi. Voila! Mimpi itu pun terwujud. Pada tahun 2011, Bori mampu mendirikan Jakarta Coffee House (JCH) di Cipete Raya. Tentu saja jatuh bangun dalam industri kopi selalu ada, termasuk pada JCH. Bori mengalami perbedaan konsep dan ideologi. Pada tahun ke-9, Bori mampu mengembalikan JCH pada porosnya dan utuh menggambarkan karakter sang founder.
Bermula dari ketertarikannya selama ini terhadap dunia perkopian, Bori menyadari bahwa Coffe shop di Indionesia acap kali didominasi oleh kopi bercita rasa mancanegara. Padahal, kopi nusantara tak kalah juara. Borie percaya bahwa Indonesia masih kaya dengan ke-gemah-ripah-loh-jinawi-nya. Alam Indonesia memiliki kekayaan yang menakjubkan dan kopi adalah salah satunya. Indonesia memiliki biji kopi terbaik duni

Uploaded 05 December 2019

TAGS

STATISTICS
749 views
1 likes
0 comments