Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

MIE BANGKA

Branding, Graphic Design

521 0 0

MIE BANGKA

Branding, Graphic Design


Mie Bangka by Monolism (Monolism),branding,desain grafis
Re-desain logo Mie Bangka.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Logo Mie Bangka adalah Logo yang telah saya Re-desain dari sebuah restoran kecil di Jakarta. Alasan saya meRe-Desain logo mie Bangka ini karena sudah logo tersebut sudah memplagiat salah satu logo dari restoran terkenal.

Typogra? dalam logotype ini saya menggunakan salah satu dari karakter diri saya sendiri yaitu karakter santai, kemudian saya mengarkan dan memvisualisasikan kata santai dengan garis yang minimalis, simple atau dak terlalu banyak bentuk, dan kata yang buat sedikit bergelombang yang bermaksud ketenangan.

Logogram yang saya buat adalah sebuah garpu dan sehelai mie yang mengelilingi ujung garpu menyambung membentuk huruf B yang bergelantung dan bergelombang. Garpu dan mie dalam logogram mengarkan bahwa mie tersebut seper ingin disantap, lalu sehelai mie yang melilit ujung garpu tersebut dengan ar dak ada duanya, ar dari 4 lilitan mie tersebut yaitu lebih baik, maksudnya dalam sebuah percobaan dalam suatu hal, biasanya jika dilakukan sudah lebih dari 3 kali pas akan semakin baik.

Terdapat 3 warna dari logo tersebut yaitu Kuning, Silver, dan Hitam. Kuning adalah warna utama dalam logo ini, karna saya ingin menunjukkan kesan mie itu sendiri. Warna silver adalah warna kedua yang menandakan garpu itu sendiri. Dan yang terakhir warna hitam sebagai warna dari background, karena saya ingin menonjolkan logo tersebut. Jika dipadukan background hitam dengan logo berwana kuning dan silver menjadi semakin elegan dan mempunyai nilai jual tersendiri.

Uploaded 15 March 2020

TAGS

STATISTICS
521 views
0 likes
0 comments