Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

HI, BUTTERFLY... ( ILLUSTRATION )

Concept Art, Graphic Design, Illustration, Painting

355 0 0

HI, BUTTERFLY... ( ILLUSTRATION )

Concept Art, Graphic Design, Illustration, Painting


Hi, Butterfly... ( illustration ) by King Temudjin (KingTemudjin),concept art,desain grafis,ilustrasi,melukis
Kuy simak :)
Hi, Butterfly... ( illustration ) by King Temudjin (KingTemudjin),concept art,desain grafis,ilustrasi,melukis
Seperti biasa, sketch dulu sebelum dicoloring. dan jangan lupa garis pinggir dikasih lakman kertas biar gak mblebeeeerrr
Hi, Butterfly... ( illustration ) by King Temudjin (KingTemudjin),concept art,desain grafis,ilustrasi,melukis
mulai coloring, berhubung aku pake gouache, cara coloringnya agak berbeda dengan watercolor
Hi, Butterfly... ( illustration ) by King Temudjin (KingTemudjin),concept art,desain grafis,ilustrasi,melukis
nah, kalo aku kan udah biasa pake watercolor nih, jadi cara di awal tetep sama, dari warna yang terang dulu kemudian ditimpa dengan warna gelap.
Hi, Butterfly... ( illustration ) by King Temudjin (KingTemudjin),concept art,desain grafis,ilustrasi,melukis
berhubung sifat gouache mirip / seperti gabungan cat poster + cat air , kalian bisa coloring dari bagian yang gelap terlebih dahulu, namun akan sangat lama karena harus menunggu kering terlebih dahulu jika ingin ditimpa dengan warna yang lebih terang. harus bener-bener kering.
Hi, Butterfly... ( illustration ) by King Temudjin (KingTemudjin),concept art,desain grafis,ilustrasi,melukis
tetapi, agar lebih mudah, usahakan mulai dari warna tone sedang dahulu, kemudian shading, lalu detail dengan warna yang lebih terang, atau terang - gelap - sedang dan detail.
Hi, Butterfly... ( illustration ) by King Temudjin (KingTemudjin),concept art,desain grafis,ilustrasi,melukis
enaknya pake gouache itu kita bisa menimpa warna gelap dengan warna terang seperti putih karena sifatnya yang opaque. jadi ga usah takut salah poleh warna wkwkkwkw
Hi, Butterfly... ( illustration ) by King Temudjin (KingTemudjin),concept art,desain grafis,ilustrasi,melukis
setelah jadi, dan kering, scan dong.. dan edit saturasi + vibrance, dan taraaaaaaa SELESAI
Hi, Butterfly... ( illustration ) by King Temudjin (KingTemudjin),concept art,desain grafis,ilustrasi,melukis
Hi, Butterfly... ( illustration ) by King Temudjin (KingTemudjin),concept art,desain grafis,ilustrasi,melukis
Hi, Butterfly... ( illustration ) by King Temudjin (KingTemudjin),concept art,desain grafis,ilustrasi,melukis
Hi, Butterfly... ( illustration ) by King Temudjin (KingTemudjin),concept art,desain grafis,ilustrasi,melukis
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
karya ini merupakan karya commission dari seseorang,
dengan konsep 2 kucing hitam yang bermain di belakang rumah sho (arrietty)
Media :
Gouache in watercolor paper 300gsm A4

Uploaded 03 September 2020

TAGS

STATISTICS
355 views
0 likes
0 comments