Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

PE-KUN: FASE 4

Character Design, Comic, Concept Art, Digital Art, Illustration


Pe-Kun: Fase 4 by Akhmad Nur khamidi (Midii),desain karakter,comic,concept art,seni digital,ilustrasi
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Meski nyali terguncang berat akibat kesenjagan intensitas aura dan tekanan mana sang raksasa, Pe tanpa ragu langsung mengeluarkan semua skillnya yang dianggap bisa memusnahkan tiap monster dengan absolut. Sang raksasa hanya merasakan gelitik dari ledakan - ledakan mana, tusukan tombak aura, cambukan pecut wisanggeni, dan gebrakan gada Riezieq212. Meskipun artefak - artefak tadi tergolong langka dan ber-tier semi legendaris, sang raksasa hampir tak tergores sedikitpun.

Bahkan Pe yang berkali kali meronta karena Raja Domba memiliki skill sihir 'reflect' yang memungkinkan untuk mengembalikan segala serangan sihir tingkat 7 kebawah kembali ke si penyerang. Pe yang sudah kehabisan akal, akhirnya menggunakan dua artefak legendaris pemberian Lord Wahyu yang rencananya akan digunakan untuk melawan sang pemimpin monster.

Dua atefak itu ialah Gorgon Absolute Stun Necklace yang memiliki efek membut semua musuh yang memiliki tubuh fisik menjadi diam kaku selama sepuluh detik dan jarum besar dewa zeus yang merupakan bentuk kristalisasi petir zeus yang dibuat oleh pahlawan terdahulu.

Akhirnya Raja Domba Ter-stun dengan sikap siap sempurna hip! Dengan situasi yang menguntungkan itu, Pe yang sudah obrak - abrik langsung melompat keatas dengan sekuat tenaga dan berniat menyasar ubun - ubun Sang raksasa yang mana merupakan kelemahan terbesar Raja Domba

Uploaded 16 September 2021

TAGS

STATISTICS
309 views
1 likes
0 comments