Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

I'M NOT OKAY

Digital Painting, Illustration

601 0 0

I'M NOT OKAY

Digital Painting, Illustration


I'M NOT OKAY by REGRIS (REGRIS),digital painting,ilustrasi
Menceritakan tentang ekspresi seseorang yang sedang menutupi kesedihan yang dialami dengan menunjukan sebuah kebahagian palsu agar orang disekitar lingkungannya tidak terpengaruh atas kesedihannya. warna kuning ini dipakai sebagai kebahagian palsu untuk menutupi kesedihannya. Secara psikologi, makna warna kuning mengarah pada warna yang paling bahagia, menyolok dan juga menyatu dengan ekstrovert. Warna ini biasanya digunakan oleh orang yang ingin tampil atau ingin diperhatikan oleh orang lain. Warna kuning memberi arti kehangatan dan rasa bahagia. dan pada bagian muka diberi sentuhan arsiran warna abu" karena warna yang menampakkan keseriusan rasa tanggungjawab dan sifat kemandirian. Namun warna ini juga memiliki permaknaan abstrak, atau tidak jelas dan warna ini memiliki sifat stabil. dan warna putih menggambarkan kesederhanaan, kemurnian, dan kesempurnaan.
I'M NOT OKAY by REGRIS (REGRIS),digital painting,ilustrasi
gambar ini menceritakan sebuah kesedihan yang sangat membingungkan " apa yang harus kulakukan untuk membuatmu mengerti bahwa hidup ini tidak seperti kelihatannya".
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Menceritakan tentang ekspresi seseorang yang sedang menutupi kesedihan yang dialami dengan menunjukan sebuah kebahagian palsu agar orang disekitar lingkungannya tidak terpengaruh atas kesedihannya.

Uploaded 14 December 2020

TAGS

STATISTICS
601 views
0 likes
0 comments