Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

HEALTHY LONG LIFE WITH 100% NATURAL HONEY / BHARATIKA 17

Advertising, Digital Imaging, Print Design

3950 11 1

HEALTHY LONG LIFE WITH 100% NATURAL HONEY / BHARATIKA 17

Advertising, Digital Imaging, Print Design


Healthy Long Life with 100% Natural Honey / BHARATIKA 17 by Amelia Ruby Hagieswari (ameliarby),periklanan,seni digital,desain percetakan
Healthy long life with 100% natural honey
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..

ABOUT THE PROJECT
Bahan kimia digunakan sebagai cara cepat untuk mencapai kesehatan/kecantikan yang diinginkan namun dibalik itu, efek samping yang hadir dapat memperpendek usia (http://indonesiannursing.com/).
Disisi lain, banyak orang yang memiliki harapan untuk hidup panjang dan sehat sehingga dapat menghabiskan sisa hidup dengan berbagai aktivitas berharga. Tak jarang, banyak orang mengidolakan kakek/nenek yang melakukan aktivitas gila di masa tuanya. Salah satu contohnya yaitu: kakek yang melakukan freestyle di jalan pantura (http://www.wowmenariknya.com/). Hal ini menjadi perhatian public sekaligus fakta bahwa masyarakat sangat menghargai usia yang tua namun tidak membatasi segala kesukaannya.
Maka dari itu, karya ini memberikan rahasia untuk mendapatkan umur panjang dan bugar dengan cara konsumsi 100% alami. (http://feed.merdeka.com/) Secara visual, karya ini memperlihatkan sekelompok kakek yang dapat mencapai umur tua dengan tubuh yang masih bugar dan dapat melakukan aktivitas gila seperti acrobat motor karena gaya hidupnya yang selalu mengkonsumsi bahan 100% alami yaitu madu.

Uploaded 14 March 2017

TAGS

STATISTICS
3950 views
11 likes
1 comments