Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

GONE - DRAMA TELEVISI (JADI TALENT DI TUGAS AKHIR ANAK BSI)

Cinematography, Videography, Visual Effect

242 0 0

GONE - DRAMA TELEVISI (JADI TALENT DI TUGAS AKHIR ANAK BSI)

Cinematography, Videography, Visual Effect


You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Halo!
Gue Eva - Broadcasting'16 Kalbis Institute, tapi gue di sini jadi talent di tugas akhir anak BSI. FYI, 95% scene ini take di H-5 deadline soft cover which is skripsi gue beloman di BAB 5 dan belum juga finalisasi di beberapa halaman-halaman awal dan daftar pustaka belum rapih HAHA :) (jangan ditiru). Tapi, karena sudah terlanjur bantuin temen dan jadwalnya hari Senin, 23 Juni 2020, dengan tanggung jawab gue iyain dan jabanin.

Back to the topic!
Drama televisi ini bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Shinta yang berprestasi di kampusnya dan akan mengikuti gelaran wisuda. Shinta hidup bersama kakaknya, Reza karena kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan 4 tahun yang lalu. Namun, sesuatu yang aneh terjadi di rumah Shinta di H-1 dan hari H dia akan wisuda. Shinta merasa ada bayangan yang selalu mengikutinya. Siapakah dia yang mengusik Shinta? Apakah Shinta berhasil melawan rasa takutnya? Kenapa semua itu baru muncul saat dia akan diwisuda? Atau semua ini ada kaitannya dengan wisudanya?

Ps. Sebelum, saat shooting, sampai sekarang gue selalu nyebut dan doa di dalem ati kalo lagi motoran kemana2 karena gue juga belum wisuda wkwk (jadi amit2). Mana ceritanya 11-12 ama gue, yang membedakan adalah kedua orang tua gue puji Tuhan masih sehat walafiat di umur 67th untuk papa dan 63th untuk mama. Puji Tuhan :)

CREW X'EAST PRODUCTION:
1. Produser & Sutradara: Fimela Irdi Putri
2. Penulis Naskah: Nanda Rismawati
3. Tata Kamera: Sukma Wijaya
4. Tata Artististik & Cahaya: Ril Chandra
5. Tata Audio & Editor: Mega Lucy Yana Putri

Uploaded 28 September 2020

TAGS

STATISTICS
242 views
0 likes
0 comments