Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

BUNBU DAILY LIFE COMICS

Comic

855 2 0

BUNBU DAILY LIFE COMICS

Comic


Bunbu Daily life Comics by Hangga Ganiadi (hanggaganiadi),comic
•Tooth Brush• Ini pengalaman nyata...Hayo ngaku siapa nih pernah ngalamin kaya gini?? Hati2 bagi yang ngantuk2 ga sengaja njatuhin sikat gigi orang lain..
Bunbu Daily life Comics by Hangga Ganiadi (hanggaganiadi),comic
•Tooth Brush part 2• Duh masih ngantuk.. Males nyalain lmpu toh cuma sikat gigi doang dan ga mungkin sampe jatuh lagi sikat gigi lainnya kan sudah dipisah Hmmmm tapi kok sedikit aneh ya rasa odolnya..
Bunbu Daily life Comics by Hangga Ganiadi (hanggaganiadi),comic
Gak nyadar dan selalu Bunbu lakuin waktu nyangkruk! Siapa yang pernah gini hayo...
Bunbu Daily life Comics by Hangga Ganiadi (hanggaganiadi),comic
Lusa kemarin diantar teman, maunya ngafe santai... bersosialita sejenak eh! kelupaan dan.. Siapa yang punya pengalaman pribadi sama kaya gue nih..
Bunbu Daily life Comics by Hangga Ganiadi (hanggaganiadi),comic
Weeping in Silence... cry emoticon Selamat jalan buat pak Budi Pras, sejak saya di jurusan PPKAI dulu sampai akhir hayatnya, saya tidak lupa atas kata-kata dan semangat yang diberikan beliau. Ngasik ide bikin komik pahlawan, nanyain gimana kabarnya, sudah bikin komik apa, sekarang kerja apa, meng-encourage untuk maju terus-jangan takut ketika saya masih bener2 'hijau' dan tidak tahu dunia kerja, dst. Terima kasih buat pak Budi, yang telah mengakhiri pertandingannya dengan baik dan kini mendapat tempat yang lebih baik dari kita semua yang masih tinggal di dunia ini smile P.S: di panel terakhir, tanpa mengurangi rasa hormat, saya memang menggambarkan pak Budi memeluk Bunbu dengan 2 tangan, karena saya yakin beliau sekarang sudah bisa melakukannya, sudah bisa memeluk siapapun yang diinginkan dengan bebas smile
Bunbu Daily life Comics by Hangga Ganiadi (hanggaganiadi),comic
Be careful when you say "Whatever," especially when Bunbu is your barber!
Bunbu Daily life Comics by Hangga Ganiadi (hanggaganiadi),comic
Hi fellas! How is your Earth Hour experience? Bunbu also participated in the noble movement; check how he contributed to make Earth to be a better place!
Bunbu Daily life Comics by Hangga Ganiadi (hanggaganiadi),comic
Bunbu is not just doing Hanami, after all..... as a faithful bunny, it is his solemn duty to perform the task of a Easter Bunny, to spread the fun in the Easter-Eggs Hunt game. Want to know what he's up to? Check this out!
Bunbu Daily life Comics by Hangga Ganiadi (hanggaganiadi),comic
The legendary quiz "what color is the dress?" Read this and you'll find out the trick !
Bunbu Daily life Comics by Hangga Ganiadi (hanggaganiadi),comic
Bunbu mengucapkan Selamat Idul Fitri 1435 H!! Mohon maaf kalau ucapan nya telat... ini alasan kenapa kok bisa telat begini.... mohon dimaafkan lahir batin... colonthree emoticon
Bunbu Daily life Comics by Hangga Ganiadi (hanggaganiadi),comic
Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa! Kita semua bisa menjadi pahlawan bagi bangsa kita... Thank you for watching ^^
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Bunbu "Bunnie Buencekno " it's a comical ridiculous bunnie that always make everyone around him laugh with his silly , witty, funny habbit and expression
This is the Comic channel Enjoy his comical and ridiculous life adventures!

Stay Tuned at Our Channel
www.bunbuthebunny.com
www.facebook.com/bunbuthebunny
www.instagram.com/bunbuthebunny
www.plus.google.com/+Bunbuthebunnybuencekno

Uploaded 04 July 2015

TAGS

STATISTICS
855 views
2 likes
0 comments