Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

THE PAPERCAPTAIN RULES

Digital Art, Editorial Design, Illustration

3054 14 8

THE PAPERCAPTAIN RULES

Digital Art, Editorial Design, Illustration


The PAPERCAPTAIN Rules by Evan Raditya Pratomo (papercaptain),seni digital,desain editorial,ilustrasi
The PAPERCAPTAIN Rules by Evan Raditya Pratomo (papercaptain),seni digital,desain editorial,ilustrasi
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..

ABOUT THE PROJECT
"What makes a Papercaptain a Papercaptain"

Papercaptain Studio percaya bahwa dunia masa kecil kita terbagi dalam tiga aspek: permainan, kebersamaan dan petualangan.

Berangkat dari tiga hal tersebut, Papercaptain membuat tiga konsep utama untuk menggambarkan Studio secara keseluruhan, yaitu: Cheerful (permainan), Humble (kebersamaan), dan Whimsy (petualangan).

Semasa kita masih kecil, kita tidak mengenal panas ataupun kotor. Bahkan bermain di kolam bola adalah sesuatu yang patut dibanggakan dimasa itu. Kita juga tidak mengenal hitam, putih, kuning, sipit, mancung, keriting, lurus dan sebagainya. Kesederhanaan dalam kebersamaan yang bersampulkan kepolosan. Lalu, ketika kita mengikuti petualangan si kerudung merah dalam setiap lembar demi lembar buku cerita, terasa bahwa bulu kuduk kita ikut meremang seperti si kerudung merah. Atau, ketika kita ikut melihat Peter Pan melawan Captain Hook! Petualangan, misteri, dan ketegangan, itulah yang merangsang rasa penasaran diri kecil kita.

Pada Juni 2013 lalu, masing-masing poin dari Cheerful, Humble, dan Whimsy ditambahkan sub-poin yaitu Sweet, Nature dan Wonder untuk mendukung poin utama, yang pada akhirnya dikukuhkan menjadi poin utama dengan pemahaman bahwa "enam adalah angka sakral Papercaptain."

Pada akhirnya, lahirlah Papercaptain Rules, yang diawali dengan keceriaan dan diakhiri dengan teka-teki atau misteri. Karena, Papercaptain percaya dengan konsep Yin & Yang. Dunia membutuhkan keseimbangan antara cahaya dan kegelapan agar tidak hancur, seperti halnya siang dan malam.

The Papercaptain Rules - "The Riddle is The Story"

--
Papercaptan

Uploaded 24 September 2013

TAGS

STATISTICS
3054 views
14 likes
8 comments