Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

IFTHAR BARENG PAPRIKA

Branding, Character Design, Digital Art, Illustration

1140 0 0

IFTHAR BARENG PAPRIKA

Branding, Character Design, Digital Art, Illustration


Ifthar Bareng Paprika by Raditya Glanz (radith),branding,desain karakter,seni digital,ilustrasi
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
ceritanya udah masuk bulan Ramadhan 1436H, dan dari tim Inspire Creative Media Factory (ICMF) belum ada artwork buat 'nyapa' bulan suci itu. lalu terjadilah obrolan ringan antara saya dan project manager-nya Minimagz, intinya harus ada setidaknya 3 artwork untuk Ramadhan. maka kami putuskan 3 moment: buka puasa (ifthar), laylatul qodr (i'tikaf), dan hari raya (id-al-Fitr). kami optimasi melalui 3 IP yang ada di ICMF.

untuk artwork pertama "ifthar", saya pakai IP yang juga saya kelola visualnya, :Paprika. jadi ceritanya Paprika dkk tengah bersiap menyegerakan berbuka puasa. di sana tampak ada buah kurma dan air putih, yang memang jadi sunnah dari Nabi Muhammad SAW ketika berbuka. lalu ada juga sandwich dan tamagoyaki, karena makanan yang baik untuk berbuka yang mengandung karbohidrat dan protein.

di bagian footer, saya cantumkan logo (unofficial) ICMF, lalu logo Kanopi :Paprika, serta beberapa logo tambahan. logo-logo ekstra itu merupakan logo yang muncul di serial Kanopi :Paprika. yaitu logo SMA-nya Paprika dkk, SMA Taruna Bhakti. lalu ada logo Sivitas Aktivitas Islamika Hidayah, sie kerohanian Islam SMA Taruna Bhakti, dan logo (unofficial) yang dipakai OSIS SMA Taruna Bhakti.

Uploaded 28 June 2015

TAGS

STATISTICS
1140 views
0 likes
0 comments