Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

14TH SEMESTER

Concept Art, Illustration

347 0 0

14TH SEMESTER

Concept Art, Illustration


14th Semester by Yuniar Agung Setyadi (ynrsss),concept art,ilustrasi
Pas lagi bengong dan mikirin kalo gue udh semester 14 bikin drop parah sih, mikirin sana sini. Kalo depress dibilang lebay tp emang kenyataanya depress bgt. Mikirin tanggung jawab yang udh dikasih ortu tp disisi lain ya emang salah sendiri dari awal kurang serius dan ngerasa bukan passion gue di Informatika.
14th Semester by Yuniar Agung Setyadi (ynrsss),concept art,ilustrasi
Stak di cover? gapapa gue juga ngalamin wkwk.
14th Semester by Yuniar Agung Setyadi (ynrsss),concept art,ilustrasi
Selama 3 tahun ngurusin TA, ini sih masalah yang paling sering kejadian, udah niat mau ngerjain, eh.. pas mau ngerjain gatau harus mulai dari mana. looping tuh kaya gitu terus. Jadi polanya ADA NIAT --> SIAPIN MOOD --> PAS MAU MULAI BINGUNG --> JADI MALES LAGI. Gituuu terus..
14th Semester by Yuniar Agung Setyadi (ynrsss),concept art,ilustrasi
Gapapa lambat prosesnya (tp bukan buat pembenaran yaa..) yg penting tetep usaha pasti selesai jg kok tenang.. Ini gue seneng banget sih pas dapet chat kalo diizinin buat daftar, rasanya kaya udah lulus padahal belum wkwk.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 

ABOUT THE PROJECT
Jadi gue tuh mahasiswa Teknik Informatika 2013 yg masih aktif sampe sekarang. Setelah 14 semester kuliah dan ngerjain TA (Tugas Akhir) selama 3 tahun akhirnya minggu kemaren gue diizinin buat daftar sidang, itu seneng banget sih rasanya kaya udah lulus. akhirnya bosshh.. DAFTAR SIDAAANG... So, intinya menurut gue sih kalo menurut lo kuliah salah jurusan atau kaya susah banget lulusnya udah gapapa, toh masa kuliah selain akademisnya banyak banget ilmu yg bisa diambil. TAPII!! kalo bisa ya jangan 14 semester f*k, gila rasa bersalahnya ke ortu tuh gede banget, stressnya pol polan. Buat yg masih kuliah dan baca ini atau liat karya gue ini, jangan kaya gue yaaaa.. dan satu lagi gue mau minta doanya aja nanti buat dilancarin pas sidang biar lulus ga DO wkwk thank youuuu :)

Uploaded 08 June 2020

TAGS

STATISTICS
347 views
0 likes
0 comments