Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

VIDEO PORTFOLIO PESANTREN WIRAUSAHA DAN TAHFIDZ ALQUR'AN

Video & Motion Graphic, Videography

638 0 0

VIDEO PORTFOLIO PESANTREN WIRAUSAHA DAN TAHFIDZ ALQUR'AN

Video & Motion Graphic, Videography


You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
‘’Alhamdulillah, Ihsan dan Faizun sekarang sudah hafal 6 juz. Ditambah lagi dengan Hadis Al-Arba’in, 10 hadis secara berurutan,’’ tutur bahagia kepala Pesantren Wirausaha dan Tahfidz Al-Qur’an (Perwira Al-Qur’an) menyampaikan progres terkini, Ustadz Bey Hanafi. (Kabar Subur Jariyah Perwira Al Quran)

Alhamadulillah wa syukurilah, perkembangan proyek wakaf akhirat Perwira Al-Qur’an Anda kini semakin pesat. ‘Lahannya’ semakin subur dengan kemakmuran dan kemajuan pengajaran Islam di pelosok Pandeglang, Desa Cigeulis, Banten, dalam hal pembagunan dan pengadaan sarana maupun prestasi para santri binaannya.

Perwira Al-Qur’an yang pembangunannya dimulai sejak Maret 2019 lalu, itu kini telah memiliki Masjid utama, Masjid kayu, asrama santri, dapur, kamar mandi/MCK, dan tempat tinggal untuk para Ustadz pengajar Perwira Al-Qur’an. (Kabar Subur Jariyah Perwira Al Quran)

Amanah wakaf terbaik Anda terus kami dayagunakan para Ustadz untuk mendidik, membina, dan mencetak para santri wirausawan pelosok Banten penghafal Al-Qur’an. Pembimbingan dilakukan secara intensif dari sebelum subuh hingga malam, demi mencetak para wirausahawan yang Hafidz Qur’an.

Pendidikan bebas biaya yang dimulai dari nol pada Agustus tahun lalu ini, kini telah memiliki 35 santri yatim, piatu, dan dhuafa, yang diantaranya 7 santri baru (per Juni 2020) dari Kp Cikadu, Desa Tanjung Lesung, Kec Panimbang (1 orang), Kp. Cadasngampar, Desa Cimanis, Kec Sobang (1 orang), dan Kp Kapinango, Desa Kutamekar, Kec Sobang (5 orang).

Kehadiran perwira disambut baik oleh masyarakat Pandeglang, Banten. Dari berbagai pelosok Kecamatan, anak-anak terbaik desa dikirimkan ke Perwira Al-Qur’an untuk mengenyam pendidikan berbasis agama, hafalan Al-Qur’an, serta kewirausahaan.

Uploaded 04 August 2020

TAGS

STATISTICS
638 views
0 likes
0 comments