Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

#1 SOCIAL MEDIA DESIGN ( VARUNA ENTERTAINMENT INC )

Advertising, Character Design, Copywriting, Graphic Design, Infographic

739 0 0

#1 SOCIAL MEDIA DESIGN ( VARUNA ENTERTAINMENT INC )

Advertising, Character Design, Copywriting, Graphic Design, Infographic


#1 Social Media Design ( Varuna Entertainment Inc ) by Bismi Cahyo Rabbani (BISMI),periklanan,desain karakter,copywriting,desain grafis,infografis
Varuna Entertainment bergerak pada bidang entertainment dan memiliki beberapa outlet yang tersebar di Indonesia. Outlet yang dikelola oleh Varuna Entertainment Inc yaitu bar, karaoke, resto dan spa. Varuna melakukan proses penyampaian informasi salah satunya melalui instagram. Melalui social media instagram diharapkan untuk mencapai jangkauan audience yang lebih luas agar dapat menerima informasi yang diberikan Varuna Entertainment.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Social media marketing adalah strategi pemasaran yang memanfaatkan jaringan media sosial untuk menyebarkan informasi tentang sebuah brand maupun perusaahan.

Social media marketing merupakan promosi berkelanjutan yang melibatkan kegiatan copywriting berkualitas dan bantuan visual (seperti gambar dan video) untuk menjangkau audiens seluas-luasnya.

Media sosial bertindak sebagai platform interaktif antara brand Anda dengan potential customer secara bebas guna membangun kepercayaan dan juga hubungan baik.

Uploaded 27 October 2020

TAGS

STATISTICS
739 views
0 likes
0 comments