Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

#2 SOCIAL MEDIA DESIGN ( ATOZ BAR.WINE.BRASSERIE )

Advertising, Character Design, Copywriting, Digital Imaging, Graphic Design

561 0 0

#2 SOCIAL MEDIA DESIGN ( ATOZ BAR.WINE.BRASSERIE )

Advertising, Character Design, Copywriting, Digital Imaging, Graphic Design


#2 Social Media Design ( AtoZ BAR.WINE.BRASSERIE ) by Bismi Cahyo Rabbani (BISMI),periklanan,desain karakter,copywriting,seni digital,desain grafis
AtoZ Bar Wine Brasserie bergerak pada bidang culinary dan entertainment. AtoZ merupakan restaurant yang memiliki berbagai jenis varian makanan asia dan western. Selain makanan yang enak AtoZ juga memiliki sebuah bar dengan berbagai varian minuman dan wine dari berbagai brand yang ada diseluruh dunia.AtoZ memiliki berbagai macam event untuk menarik audience untuk tertarik datang ke outlet AtoZ oleh karena itu diperlukan sebuah media untuk menyampaikan sebuah informasi terhadap audience luas. AtoZ melakukan proses penyampaian informasi salah satunya melalui instagram. Melalui social media instagram diharapkan untuk mencapai jangkauan audience yang lebih luas agar dapat menerima informasi yang diberikan AtoZ Bar Wine Brasserie.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Social media marketing adalah strategi pemasaran yang memanfaatkan jaringan media sosial untuk menyebarkan informasi tentang sebuah brand maupun perusaahan.

Social media marketing merupakan promosi berkelanjutan yang melibatkan kegiatan copywriting berkualitas dan bantuan visual (seperti gambar dan video) untuk menjangkau audiens seluas-luasnya.

Media sosial bertindak sebagai platform interaktif antara brand Anda dengan potential customer secara bebas guna membangun kepercayaan dan juga hubungan baik.

Uploaded 27 October 2020

TAGS

STATISTICS
561 views
0 likes
0 comments