Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

PULIHKAN INDONESIA SAMA-SAMA | A VIDEO FOR @ERAT.KAN

Cinematography, Videography

372 0 0

PULIHKAN INDONESIA SAMA-SAMA | A VIDEO FOR @ERAT.KAN

Cinematography, Videography


Di tengah ketidakpastian pandemi, bisakah uluran kebaikan menjadi satu hal yang pasti diantara kita? Tahun ini memang benar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ada yang kehilangan pekerjaan, ada yang berbulan-bulan jauh dari keluarga, ada yang juga harus kehilangan orang tersayang. Di masa ini, kebaikan menjadi kunci agar kita dapat kembali pulihkan keadaan. Yuk, terus jalin kebaikan dengan sesama. Kebaikan selalu dapat dimulai melalui hal-hal kecil di sekitar dan dengan orang-orang terdekat.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Sebuah project video kecil-kecilan bersama teman saya, @ayureggitaa yang sekaligus menjadi VO talent di video ini. Selalu salut dengan Ayu yang jiwa sosialnya dari masa kuliah sampai sekarang belum juga luntur. Dan gak lupa pula ngajak teman-temannya untuk bersama-sama melakukan kebaikan. Mulai dari acara-acara kampus, berdonasi bunga setelah wisuda, sampai yang satu ini.

Eratkan. Sebuah platform gerakan sosial yang bergerak dalam isu sosial dan kemasyarakatan untuk menciptakan berbagai perubahan positif di Indonesia. Saat ini Eratkan sedang membuka donasi untuk para masyarakat yang terdampak COVID-19. Kindly check @erat.kan on instagram for more information and donate!


Uploaded 04 February 2021

TAGS

STATISTICS
372 views
0 likes
0 comments