Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

HOUSE PATTERN - CASTOR

Painting, Pattern Design

207 0 0

HOUSE PATTERN - CASTOR

Painting, Pattern Design


House Pattern - Castor by Minerva Susilo (minervasusilo),melukis,desain pola
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Basic Design 2
Tugas 2 - House Pattern
Week 4-7
House of Castor
Minerva Alyssa Susilo
0206042010056
Kelompok 4
Tutor Pak Henry

Karya ini merupakan sebuah pattern dengan konsep House of Castor, elemen yang digunakan adalah bentuk shield medieval dengan siluet berang-berang dibagian dalamnya, shield atau tameng memnyimbolkan sifat kuat dan perseverance dari Castor, serta bentuk medieval dari shield sesuai dengan moodboard Vicolio. Lalu, disekitar shjield diberi desain celtic knots yaitu dara Celtic Knots dan Shield Celtic Knots untuk menyimbolkan kekuatan, daya tahan dan kemampuan untuk bekerja dalam harmoni Castor.

Maroon : Warna maroon merupakan warna yang dipilih menjadi warna yang melambangkan House of Castor, warna ini merepresentasikan sifat Castor yaitu kuat dan memiliki tekad kuat.
Abu-abu: Warna abu-abu merupakan warna yang merepresentasikankemampuan untuk adaptasi, sifatnya berubah tergantung dengan warna apa yang dicampur dengannya, sesuai sifat Castor yang mudah bekerja dalam harmoni. Warna Abu- abu juga merupakan warna yang kuat dan kukuh, yang juga sesuai dengan sifat castor yang kuat.
Teal/hijau-biru: Teal merupakan warna campuran biru dan hijau, selain itu teal merupakan warna komplementer dari maroon.
Kuning: warna kuning digunakan untuk merepresentasikan sifat intellectual dari Castor.
Coklat: warna coklat merepresentasikan hard-working, reliability, debendability dan approachability yang sesuai dengan karakter castor yang professional, andal, dan mampu bekerja dalam harmoni?

Uploaded 02 April 2021

TAGS

STATISTICS
207 views
0 likes
0 comments