Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

PRODUK PERCETAKAN SURABAYA

Advertising, Branding, Print Design

300 0 1

PRODUK PERCETAKAN SURABAYA

Advertising, Branding, Print Design


produk percetakan surabaya by hasan syaifudin (sinarimajinasi),periklanan,branding,desain percetakan
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
kami biasa mengelompokkannya ke dalam 5 kebutuhan cetak :

Promosi, yaitu kebutuhan cetak yang berkaitan dengan media sosialisasi sebuah layanan atau produk, seperti kalender, <a href="https://desainproduksi.com/produk-percetakan/" rel="noreferrer nofollow">percetakan sidoarjo</a> brosur, poster, paper bag, pamflet, undangan, flyer, hanging mobile, company profile, atau katalog, company profile, danm lainnya.

Penerbitan, yaitu kebutuhan cetak yang berkaitan dengan usaha-usaha penerbitan seperti bulletin, majalah, tabloid, buku, agenda, dan lainnya.

Packaging, yaitu kebutuhan cetak yang berkaitan dengan kemasan sebuah produk misalnya kemasan pakaian ( baju, songkok, sarung) , kemasan makanan ( roti dan donat) , kemasan barang atau kemasan lainnya ( inner box) .

Administrasi, yaitu kebutuhan cetak yang berhubungan dengan administrasi seperti ID Card, kartu nama, atau form administrasi, dan lainnya. Jasa, yaitu layanan berupa jasa kerja di bidang percetakan seperti jasa desain grafis, jasa cetak atau jasa plong.

Publishing ( penerbitan) . layanan cetak seperti media buletin dan majalah yang muncul secara periodik, ataupun buku yang terbit di waktu tertentu saja.

Advertising ( media pariwara) . Pada bidang ini kami menawarkan pembuatan: Merchandise ( kaos, mug, gantungan kunci, dan lainnya.) In Door ( art visual, x-banner, sticker vynil / cutting, dan lainnya.) Out Door ( umbul- umbul, spanduk, banner, baliho, billboard, neon sign/ box, dan lainnya) Komunikasi audiovisual ( cd interaktif, iklan radio, iklan televisi, company profile, dan lainnya) Lain-lain ( pembuatan logo perusahaan)<a href="https://sinarimajinasi.com/percetakan" rel="noreferrer nofollow">percetakan murah surabaya </a>
wa 081217715726

Uploaded 18 August 2021

TAGS

STATISTICS
300 views
0 likes
1 comments