Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

LOGO BARU "TEMPO.CO" DESIGN 3

Branding, Graphic Design

195 0 0

LOGO BARU "TEMPO.CO" DESIGN 3

Branding, Graphic Design


logo baru "tempo.co" design 3 by David Stephanus (davidstephanus),branding,desain grafis
logo
logo baru "tempo.co" design 3 by David Stephanus (davidstephanus),branding,desain grafis
mockup
logo baru "tempo.co" design 3 by David Stephanus (davidstephanus),branding,desain grafis
deskripsi
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Logo yang saya buat ini memiliki makna sebagai berikut. Ini adalah gambaran paku tajam yang akan menancap pada lubang. Seperti halnya paku yang sangat tajam, ini menggambarkan bahwa “TEMPO.CO” memuat berita yang tajam, dari melalui proses pencarian fakta, kurasi, editing dan proses-proses lainnya, selalu menjunjung tinggi nilai ketajaman, kejujuran, integritas dan konsisten untuk pembaca. Ini menunjukkan bahwa media “TEMPO.CO” mengangkat nilai budaya yaitu profesional dan juga terpercaya. Di samping itu, paku tersebut melambangkan tepat sasaran menunjukkan kesesuaian dengan brand values dari “TEMPO.CO” yaitu selalu berorientasi kepada pembaca. Karena “TEMPO.CO” selalu memberikan berita-berita yang terbaik bagi para audiens. Paku tersebut juga melambangkan huruf “T” dari “TEMPO”. Lingkaran di bawah paku sebagai lambang dot dari “.CO”.
Untuk penggunaan warna, saya menggunakan warna merah, putih abu-abu dan hitam. Merah itu menandakan keberanian, dengan tujuan agar “TEMPO.CO” juga semakin berani untuk memberitakan kebenaran sesuai fakta-fakta di lapangan. Dan berita-berita yang dimuat juga selalu berbobot. Putih dan abu-abu memiliki makna netral, tidak berpihak seperti halnya dengan brand values independen dan mendalam. Sedangkan warna hitam sebagai latar belakang menunjukkan bahwa “TEMPO.CO” sebagai media yang elegan, berkualitas tinggi dan merupakan media yang sudah sangat berpengalaman. Pada bagian atas gabungan warna merah dan putih melambangkan “TEMPO.CO” adalah media asli dari Indonesia.
Untuk penggunaan huruf “TEMPO.CO” saya menggunakan font sans serif “Poppins Regular” yang lebih saya rapikan jarak antar hurufnya, karena font jenis ini lebih modern, bersifat solid, dan lebih tegas serta fungsional. Jadi sesuai dengan target baru audiens “TEMPO.CO”.

Uploaded 04 April 2022

TAGS

STATISTICS
195 views
0 likes
0 comments