Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

KREAVI CHALLENGE - WAJAH BARU TEMPO.CO

Digital Art

216 1 0

KREAVI CHALLENGE - WAJAH BARU TEMPO.CO

Digital Art


KREAVI CHALLENGE - WAJAH BARU TEMPO.CO by gibran jalu sarotama (gibranjalu),seni digital
#KreaviChallenge #WajahBaruTempodotco Dalam proses branding Tempo.co saat ini, presepsi yang terbentuk adalah citra tegas dan terpercaya yang kuat. Hal itu terbawa dari bentukan identitas yang sudah terkenal seperti itu sudah sejak dulu. Tetapi seiring perkembangan zaman citra seperti itu menjadi kurang menarik dimata anak muda. Anak muda memerlukan citra yang lebih kekinian dan lebih luwes. Desain baru yang coba saya buat kali ini lebih menonjolkan tampilan yang lebih catchy dengan model font yang lebih luwes. Dengan aksen api di awal kalimat, menunjukkan bahwa Tempo.co punya semangat untuk tetap menyesuaikan dengan jiwa zaman, tanpa meninggalkan nilai-nilai budaya dan brand values yang sudah terbentuk.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 

ABOUT THE PROJECT
Dalam proses branding Tempo.co saat ini, presepsi yang terbentuk adalah citra tegas dan terpercaya yang kuat. Hal itu terbawa dari bentukan identitas yang sudah terkenal seperti itu sudah sejak dulu. Tetapi seiring perkembangan zaman citra seperti itu menjadi kurang menarik dimata anak muda. Anak muda memerlukan citra yang lebih kekinian dan lebih luwes.
Desain baru yang coba saya buat kali ini lebih menonjolkan tampilan yang lebih catchy dengan model font yang lebih luwes. Dengan aksen api di awal kalimat, menunjukkan bahwa Tempo.co punya semangat untuk tetap menyesuaikan dengan jiwa zaman, tanpa meninggalkan nilai-nilai budaya dan brand values yang sudah terbentuk.


Uploaded 09 April 2022

TAGS

STATISTICS
216 views
1 likes
0 comments