Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

DUYUNG DI SEAWORLD INDONESIA !

Advertising, Concept Art, Illustration

2116 2 0

DUYUNG DI SEAWORLD INDONESIA !

Advertising, Concept Art, Illustration


Duyung di Seaworld Indonesia ! by M Hafizh Habiby (Hafizho),periklanan,concept art,ilustrasi
Iklan ini adalah announcement untuk semua target market Seaworld Indonesia terutama Anak - Anak. Dapat dimuat disetiap majalah Anak - Anak agar anak - anak tertarik untuk melihat, memahami, dan mempelajari biota laut yang bernama Duyung. Visual dibuat dengan ilustrasi manual dan sedikit polesan digital.
Duyung di Seaworld Indonesia ! by M Hafizh Habiby (Hafizho),periklanan,concept art,ilustrasi
Duyung di Seaworld Indonesia ! Iklan ini adalah announcement untuk semua target market Seaworld Indonesia terutama Anak - Anak. Dapat dimuat disetiap majalah Anak - Anak agar anak - anak tertarik untuk melihat, memahami, dan mempelajari biota laut yang bernama Duyung. Visual dibuat dengan ilustrasi manual dan sedikit polesan digital. sumber foto : http://www.walpapershddownload.com/wp-content/uploads/2014/02/dugong-wallpapers-3.jpg Sekilas tentang Duyung ! Duyung[2] atau dugong (Dugong dugon) adalah sejenis mamalia laut yang merupakan salah satu anggotaSirenia atau lembu laut yang masih bertahan hidup selain manatee. Duyung bukanlah ikan karena menyusui anaknya dan masih merupakan kerabat evolusi dari gajah. Ia merupakan satu-satunya hewan yang mewakilisuku Dugongidae. Selain itu, ia juga merupakan satu-satunya lembu laut yang bisa ditemukan di kawasan perairan sekurang-kurangnya di 37 negara di wilayah Indo-Pasifik,[3] walaupun kebanyakan duyung tinggal di kawasan timur Indonesia dan perairan utara Australia. [4] Duyung atau dugong adalah satu-satunya mamalia lautherbivora atau maun (pemakan dedaunan), dan semua spesies sapi laut hidup pada perairan segar dengan suhu air tertentu.[3] sumber : wikipedia FYI : Duyung menjadi hewan buruan selama beribu-ribu tahun karena daging dan minyaknya. [5] Kawasan penyebaran dugong semakin berkurangan, dan populasinya semakin menghampiri kepunahan.[3] sumber : wikipedia yuk ajak kerabat dan sanak saudara untuk melihat dan memahami biota laut ini ! dan tidak lupa untuk membantu melestarikan alam !
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT

Iklan ini adalah announcement untuk semua target market Seaworld Indonesia terutama Anak - Anak.
Dapat dimuat disetiap majalah Anak - Anak agar anak - anak tertarik untuk melihat, memahami, dan mempelajari biota laut yang bernama Duyung.
Visual dibuat dengan ilustrasi manual dan sedikit polesan digital.



Uploaded 06 April 2014

TAGS

STATISTICS
2116 views
2 likes
0 comments