Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

THIN'K IDEA

Digital Painting, Fine Art, Illustration


Thin'k Idea by Khrisna Maulana Putra (Pencil Kering) (PencilKering),digital painting,fine art,ilustrasi
Thin'k Idea by Khrisna Maulana Putra (Pencil Kering) (PencilKering),digital painting,fine art,ilustrasi
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 

ABOUT THE PROJECT
KONSEP KARYA : Dalam setiap diri manusia terdapat berbagai potensi yang berbeda-beda dan itu bersifat unik(khusus). Namun kebanyakan orang tidak menyadari akan potensi-potensi yang ada dan hidup dalam diri mereka.Mereka tidak berani mengungkapkan dan ragu akan potensi-potensi yang mereka miliki. Dan pada zaman ini atau kondisi sekarang persaingan semakin ketat dan ganas, jika kita hanya diam tanpa berani mengembangkan potensi dalam diri kita kita akan tenggelam dilahap ganasnya zaman ini. Mau tidak mau kita harus kreativ untuk menjalani kehidupan saat ini. Dan kita harus yakin pada potensi yang kita miliki untuk menghadapi zaman ini.

TEHNIK : Karya ini sebenarnya adalah karya drawing. Dibuat dengan tehnik rendering dengan menggunakan pencil 2b. Untuk pewarnaan menggunakan Photosop dengan Photoscape. Print out dengan ukuran A3.

KETERANGAN : Salah satu karya dan sebagai icon di Pameran Pendidikan Seni Rupa Unnes Angkatan 2010 yang bertajuk "Titik Terang(ArtMostFair Exhibition)" di SMAN 1 Semarang tanggal 12 Desember 2012.


Uploaded 10 May 2014

TAGS

STATISTICS
1133 views
1 likes
0 comments