Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

REBRANDING AIMEE!

Branding

2174 4 0

REBRANDING AIMEE!

Branding


Rebranding Aimee!  by Barkah indarto (brkhndrt),branding
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Berdiri 20 Mei 2003 dengan nama Amee is back, Pada Tahun 2008 memutuskan berganti nama menjadi Aimee! . Member Aimee! pada awal 2008 beranggotakan :Melya ( vocal ),Yus ari mac ( gitar ) Denny ghazaly ( gitar ),Taufan ( bass ),Mimit ( keyboard ),Bayu ( drum ),Koko ( trumpet ),Galih ( trombon ),dengan formasi ini Aimee! merilis album pertama "Come on!" yang sempat terjual 1000 keping dalam tempo 3 bulan. Single "Come on!" pada tahun 2009 berada di chart pertama lagu indie Prambors Semarang dan mendapatkan penghargaan lagu ternampol 2009 (Kriboduction Award/Prambors).serta pada tahun 2010 singgle come on di rilis HAI Record dalam bentuk RBT.

Pada Tahun 2011 dengan kesibukan pekerjaan Melya & Taufan akhirnya mengundurkan diri dari aimee!,dan sempat memberikan penampilan perpisahan dalam 8th Aimeeversary ,setelah itu terbentuk formasi baru : Mariafurry aka arin ( vocal ),Iyeng veda ( vocal ), Yus ari mac ( gitar ) Denny ghazaly ( gitar ),Mimit ( keyboard ),Bayu ( Drum ) ,Koko ( trumpet ) dan spesial member Galih ( trombon ), Ganny (bass) ,serta untuk menunjang penampilan di atas panggung Aimee! acapkali mengajak Yoga jomes( trumpet ),Reffi ( saxo ), Chippo ( trombon ),Adiwan (saxo), untuk memberi sentuhan sound yang berwarna. Sentuhan musik pun sedikit berubah dengan memadukan Ska,Soul, Reggae ,Rocksteady,serta sentuhan Jazz.
Tahun 2011 dengan formasi yang di anggap solid ini Aimee! Mendaur ulang aransemen lagu lagu di album “come on" dan di perkenalkan kepada khalayak ramai dalam Tour bersama HAI Demos (majalah,red) 12 stage di 10 kota Jawa Tengah.

Di Tahun 2012 dengan Single “Riot in Space” Aimee! Kembali Tour bareng Majalah HAI - skulizm 15 stage di 9 kota Jawa Tengah ,, di tahun ini pula Aimee! Tampil di salah satu acara musik televisi “Radioshow TVOne” . di penghujung tahun Aimee! Berkolaborasi dengan legenda SKA asal Los Angles USA Chris Muray dalam perhelatan International Semarang SKA Fest .
Awal tahun 2013 Aimee!

Uploaded 01 June 2014

TAGS

STATISTICS
2174 views
4 likes
0 comments