Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

LOGO KAOS KEMAH BHAKTI KONSELING 2014

Branding, Icon Design, Product Design

876 0 0

LOGO KAOS KEMAH BHAKTI KONSELING 2014

Branding, Icon Design, Product Design


Logo Kaos Kemah Bhakti Konseling 2014 by Aqidha Nurul Mutmainnah (aqidhanm),branding,desain ikon,desain produk
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 

ABOUT THE PROJECT
a. Rantai yang diselimuti 3 lingkaran: menggambarkan sebuah keakraban dan kekuatan. Diharapkan nantinya dari kegiatan Kembakons dapat memberikan keakraban diantara teman yang satu dengan yang lain sehingga terciptanya sebuah pertemanan yang erat dan kokoh.
b. 3 lingkaran: menggambarkan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang merupakan tugas dari seorang mahasiswa.
c. Bunga teratai: menggambarkan proses perjalanan mahasiswa, yang dimulai dari nol hingga berkembang menjadi pribadi yang bermanfaat. Diharapkan mahasiswa dapat dengan baik dalam menjalankan proses tersebut.
d. 6 helai daun dan 5 tiang: menggambarkan Unnes yang merupakan universitas konservasi. Konservasi disini bukan hanya sekadar konservasi dalam hal lingkungan namun juga moral mahasiswa. Tiang tersebut menggambarkan pijakan dalam melakukan konservasi moral yaitu dengan Pancasila. Diharapkan mahasiswa dapat berperilaku baik di dalam maupun di luar universitas.
e. Kemah Bhakti Konseling: merupakan nama kegiatan yang akan memberikan manfaat bagi mahasiswa baru khususnya dan mahasiswa jurusan BK lainnya pada umumnya.
f. 2014: menandakan tahun angkatan.

Uploaded 15 July 2014

TAGS

STATISTICS
876 views
0 likes
0 comments