Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

LASKAR METEOR

Character Design, Comic, Concept Art

1766 1 0

LASKAR METEOR

Character Design, Comic, Concept Art


Laskar METEOR by Fery Ferdiansyah (Gokildad),desain karakter,comic,concept art
JAGAD, seorang polisi yang bertugas memburu buronan di masa kini. Masa yang terhitung paling banyak alien napi di dalamnya. Ia sempat kewalahan, sampai akhirnya ia membentuk tim yang akan membantunya: Laskar METEOR yang terdiri dari alien-alien (extra-terrestrial) dan manusia-manusia bumi yang istimewa (extra-ordinary).
Laskar METEOR by Fery Ferdiansyah (Gokildad),desain karakter,comic,concept art
JAVARA. Dia hanyalah manusia biasa, tetapi bertahun-tahun belajar martial art bersama kakeknya. Berbekal senjata rantai berujung sabit pemotong rumput yang biasa ia gunakan untuk mencari makanan ternak sapinya, dan pisau daging yang biasa ia gunakan di pasar jagal tempat ia bekerja, ia berkomitmen membantu si JAGAD. Ia dan kakeknyalah yang menyelidiki keberadaan para alien di bumi. Melalui dia terkuak banyak misteri di Indonesia. Bahwa Timun Mas adalah Laskar METEOR pertama. Bahwa Bandung Bondowoso dibantu alien membangun candi. Misteri mengapa Bung Karno membuat patung Pancoran yang ia sebut ‘manusia angkasa’. Bahwa Monas adalah satu-satunya tugu yang menunjuk pada koordinat portal zigzag untuk para alien kembali ke dunianya. Dan banyak lagi.
Laskar METEOR by Fery Ferdiansyah (Gokildad),desain karakter,comic,concept art
XERENADA, nama alias dari Iola, seorang gadis SMA yang menemukan bahwa suara musik yang ia mainkan dari biolanya bisa membentuk imajinasinya menjadi sesosok makhluk hidup berbentuk seperti cahaya. Dengan mahkluk-makhluk imajinasi inilah ia membantu bergabung dengan Laskar METEOR memburu para buronan angkasa. Xerenada berasumsi bahwa biola ajaib itu kerasukan arwah pacarnya yang ‘meninggal’ secara misterius. Yang ia tidak tahu ialah bahwa pacarnya tersebut tidak mati, tapi ia adalah salah satu alien buronan berbasis cahaya yang bisa menumpang dalam tubuh atau benda. Konflik terjadi ketika Xerenada mengetahui bahwa yang ia kita bertanggung jawab atas kematian pacarnya adalah si JAGAD.
Laskar METEOR by Fery Ferdiansyah (Gokildad),desain karakter,comic,concept art
LANCAH-MAUNG adalah nama alias untuk Kang Cahya, pemuda lumpuh yang bersimbiosis dengan seekor tarantura mutan raksasa akibat radiasi salah satu meteor yang jatuh. Kang Cahya menemukan seekor tarantula raksasa yang hampir mati, tapi ketika ia ‘bergabung’ dengannya Kang Cahya menjadi manusia super, ia tidak lagi lumpuh, bahkan ia menjadi lincah dan kuat. Dan si tarantula pun bisa tetap hidup dengan menumpang tubuh Kang Cahya. Kemampuan Lancah-Maung: menempel di dinding, menggali terowongan di tanah, dan menembakkan racun dari lengan-lengan tarantulanya.
Laskar METEOR by Fery Ferdiansyah (Gokildad),desain karakter,comic,concept art
KOMET adalah julukan si Gading, pemuda yang mempunyai ibu manusia dan ayah seorang alien berbasis batu angkasa. Karena itulah ia bisa mengubah bagian-bagian tubuhnya menjadi batu. Tapi itu tidak terjadi secara instan, masa kecil dan remaja si Gading sangat menderita karena dianggap cacat dan freak. Konflik terjadi ketika menginjak dewasa si Gading harus memilih antara bergabung dengan ayahnya untuk menguasai bumi dan membalas dendam pada manusia yang telah membuat hidupnya sengsara.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Laskar METEOR adalah sebuah konsep untuk komik / film yang dibangun berawal dari sebuah universe. Ada dua dunia yang paralel tapi berlainan waktu secara zigzag. Ketika makhluk-makhluk dari dunia paralel tersebut menyebrang ke dunia kita, terciptalah para manusia spesial (superheroes dan villains).
www.facebook.com/laskarMETEOR

Tersebutlah sebuah jagad raya, yang mirip dengan jagad yang kita tinggali, tetapi dipenuhi banyak planet yang berpenghuni. Dan tersebutlah sebuah portal yang bisa menjembatani jagad raya ini dengan jagad raya yang kita tinggali, hanya saja dengan waktu yang zig-zag. Jika ada yang menyebrang, maka masa kini bisa jadi adalah masa lalu atau masa depan di dunia seberangnya.

Di jagad raya tersebut, masing-masing makhluk dari berbagai ras yang mempunyai misi, pekerjaan, dan bahkan sifat yang sama atau mirip akan disatukan hidup dalam satu planet tertentu. Ditunjuklah satu planet yang khusus menjadi polisi untuk menjaga keseimbangan jagad raya. Tugas utamanya menjaga ‘penjara’ bagi para kriminal dari berbagai planet.

Penjara-penjara tersebut berupa sebuah ruang hitech yang sempit yang dari luar terlihat seperti meteor/asteroid, yang kemudian diorbitkan di angkasa selama masa tahanan masing-masing narapidana. Lalu ada rencana jahat para sekutu kriminal: mengubah orbit penjara-penjara menuju portal tersebut dan membebaskan narapida-narapidana di dalamnya. Dan penjara-penjara pun menyebrang ke dunia kita, menuju satu wilayah yang sama: Indonesia. Tetapi dengan rentang waktu yang berlainan. Ada yang masuk di jaman purba, jaman majapahit, jaman jepang, jaman sekarang, bahkan ada yang baru akan masuk di masa yang akan datang.

Para narapidana ini terbebas, bersembunyi, menyamar, menitis, dan berbuat kekacauan. Mereka ada dalam berbagai bentuk dan kemampuan yang berbeda dengan manusia bumi.

Uploaded 21 August 2014

TAGS

STATISTICS
1766 views
1 likes
0 comments