Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

INTROMU TIAP SAAT

Advertising, Copywriting

895 0 0

INTROMU TIAP SAAT

Advertising, Copywriting


Intromu Tiap Saat by Yanuardi Budilaksono (yanuardib),periklanan,copywriting
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 

ABOUT THE PROJECT
Ini adalah tugas copywriting dari Mas Afianto Makmun, iklan cetak ini dipilih oleh Mas Afi sebagai iklan cetak terbaik di kelas. Klien iklan ini adalah Nescafe.

Ini tugas kelompok, anggotanya selain gue ada Alfit, Cyntha, Felice, Meuthia, dan Reza.

Print Ad ini terilhami dari ipod touch-nya Meuthia saat ngide.

Lah terus apa hubungannya I-touch (musik) sama kopi Nescafe kemasan tetrapack? Sebenernya sih gini, (ini bener gak ya?) kalo orang ngopi biasanya pas kapan? rata-rata sih pada bilang kalo ngopi itu sebelum memulai aktivitas atau pas lagi me-time sebelum memulai aktivitas kembali. Sama dengan ngopi, ternyata orang dengerin musik juga gitu. Pas mau mulai beraktivitas sama mengisi waktu me-time sebelum memulai aktivitas kembali.
Nah, Nescafe yang ini kan kemasannya Ready-to-Drink yang simpel dibawa kemana-mana, sama sih kayak i-touch yang bisa lo bawa kemana-mana buat dengerin musik.
Tadi sebelumnya kan udah dibilang kalo kopi itu sebagai ‘pembuka’ sebelum lo melakukan aktivitas, dari sini kita ngambil copy : Intromu Tiap Saat... ! Intro itu kan musik pembuka dalam sebuah musik. Nah nescafe ini kita umpamakan sebagai intro lo dalam setiap saat…kapan pun, dimana pun, dan dalam aktivitas apapun…….

Talent: Alfit
Foto : Yanuardi
D.I : Reza
Copy dan Art Directing di-crafting Bareng-bareng

Uploaded 15 September 2014

TAGS

STATISTICS
895 views
0 likes
0 comments