Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

PMI PERSONAL APPS

Advertising, Copywriting, Mobile Apps Design, User Interface Design


PMI Personal Apps by Yanuardi Budilaksono (yanuardib),periklanan,copywriting,desain aplikasi mobile,user interface design
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 

ABOUT THE PROJECT
Ini adalah salah satu media yang digunakan dalam integrated campaign "Darah Muda" yang gue buat untuk TKA. Medianya berupa Apps yang dapat mengingatkan lo untuk tetap menjaga kesehatan agar bisa menjadi pendonor yang layak. Apps ini juga memuat jadwal olahraga, makan, tips kesehatan yang disesuaikan dengan golongan darah dan preferensi penggunanya (ya namanya juga personal apps). Apps ini juga memuat reminder kapan harus donor darah dan dimana lokasi donor darah yang dekat dan sangat mudah penggunanya jangkau. Ini juga berfungsi untuk mensosialisasikan mobil unit donor darah keliling.

Awalnya nama apps ini adalah Darmud Personal Apps, biar in-line sama nama campaign gue dan target adopternya. Karena pas sidang kena revisi, jadilah namanya PMI Personal Apps, kata dewan pengujinya apps ini sangat memungkinkan digunakan oleh pengguna diluar target adopter gue (17-24 y.o)

Uploaded 15 September 2014

TAGS

STATISTICS
882 views
0 likes
0 comments