Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

KREAVI CHALLENGE #12

Digital Art, Illustration

2571 12 4

KREAVI CHALLENGE #12

Digital Art, Illustration


Kreavi Challenge #12 by Sungging Priyanto (Sungging),seni digital,ilustrasi
Melihat keseharian masyarakat kita memang sangat unik. Dari hal-hal sepele yang tidak sengaja singgah di depan kita. Dalam karya ini saya mengangkat keseharian rakyat kecil dalam Indonesiana 03:30-22:00. Dari bangun tidur, bekerja, saat santai, ngerumpi sambil mencari kutu sampai akhirnya tidur kembali. Sangat sederhana mereka memaknai hidup, namun sangat dalam makna filosofinya.
Kreavi Challenge #12 by Sungging Priyanto (Sungging),seni digital,ilustrasi
Mendengungkan kembali kesenian Wayang Kulit dari gempuran budaya pop saat ini tentu saja tidak mudah. Dibalik perjuangan tersebut, ternyata dalam penyajian visual wayang ini sendiri sangat rumit, penuh filosofi dan tentu saja pembuatannya dengan hati dan cinta. Tidak dapat berdiri sendiri dalam pagelaran, melainkan dengan tim yang sangat berkaitan dan saling melengkapi satu dengan yang lain.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Indonesia memiliki keindahan alam dan keunikan budaya yang tidak kalah dengan negara lain. Keunikan cara hidup bermasyarakat yang hanya ada di Indonesia. Kegemaran orang Indonesia untuk berkumpul dan bekerja bersama-sama. Dengan kebiasaan unik yang kadang menggelitik.

Karya ini menggambarkan keunikan dan keindahan Indonesia. Memberi gambaran cara hidup penduduk Indonesia dengan budaya dan kebiasaannya.

Uploaded 18 September 2014

TAGS

STATISTICS
2571 views
12 likes
4 comments