Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

AQUA LABEL COMPETITION

Branding, Graphic Design, Illustration, Product Design

843 1 0

AQUA LABEL COMPETITION

Branding, Graphic Design, Illustration, Product Design


AQUA LABEL COMPETITION by Ahmad Rangga Prasetya (Rangga),branding,desain grafis,ilustrasi,desain produk
AQUA LABEL COMPETITION by Ahmad Rangga Prasetya (Rangga),branding,desain grafis,ilustrasi,desain produk
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 

ABOUT THE PROJECT
Pada desain kali ini saya mempunyai konsep yaitu menyatukan kebanggan – kebanggaan Indonesia yang tersebar di setiap daerah yang ada di negeri kita ini selain itu saya juga ingin menyampaikan bahwa negeri kita ini begitu uniq dimana kita memiliki begitu banyak perbedaan di setiap daerahnya baik itu tradisi, budaya dll hal itulah yang membuat bangsa ini besar dan dikenal.

Tujuan desain ini untuk memperkenalkan budaya,tradisi, tempat wisata dll yang ada di Indonesia dengan cara yang berbeda dan modern. Dari situ terpilih lah beberapa kebanggaan – kebanggaan yang dimiliki setiap daerahnya. Seperti : barong bali , tarian kuda lumping ,reok ponorogo,jembatan suramadu, jam gadang, rumah khas papua, tameng suku dayak ,tradisi bermain layang – layang, gunung – gunung , permainan paragliding, diving, aneka ikan hias. ¬
Deskripsi bentuk desain , untuk jenis tradisi tarian saya mengelompokkan dengan lingkaran yang dimaksudkan tugas kita sebagai generasi muda untuk menjaga dan melestarikan budaya tersebut. Pada bagian tengah atas saya menggambarkan tempat wisata ,tradisi,alam dan budaya pada bagian atas atau langitnya saya menggambarkan begitu indahnya alam yang terdapat di negeri ini mulai dari pegunungannya, cuaca dan keanekaragaman flora dan faunanya.

Pada bagian bawah saya mencitrakan suasana bawah laut negeri ini dimulai dari keanekaragaman fauna laut yang hidup dengan tenang dan nyaman hingga seorang penyelam atau diving yang sangat menikmati keindahan bawah laut.
Untuk warna saya memilih warna – warna yang soft, hal ini dipilih agar menimbulkan kesan sejuk dan nyaman ketika melihat desain ini. Gaya ilustrasi yang saya usung yaitu modern, dipilih agar mudah diserap makna dan tujuannya untuk setiap kalangan dan menghilangkan kejenuhan gaya desain .



Uploaded 15 February 2015

TAGS

STATISTICS
843 views
1 likes
0 comments