Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

BILUR

Concept Art, Photography


Bilur by Ghali Adyo Putra (GhaliAP),concept art,fotografi
Memberi adalah pekerjaan mulia. Tetapi, jika memunculkan efek buruk yang mengubah cara pikir orang itu adalah hal yang tidak pantas. Memberi uang bagi mereka sama seperti memberi silet yang dapat melukai mereka, melukai mental mereka.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
"Kalau mau dipekerjakan seperti itu, apakah bapak siap menggaji sesuai dengan kebutuhan mereka? Apakah bapak bisa menggaji mereka Rp 4 juta sampai Rp 10 juta. Kalau hanya gaji 700 ribu apakah cukup?" kata Priston, salah seorang orator dari kelompok yang menamakan diri Gerakan Masyarakat Jalanan.

"Apakah pantas? .." pikiran saya terus bergumam. Lulusan S1 saja butuh kerja keras dan waktu lama untuk mendapatkan pekerjaan dan mencapai gaji tersebut. Apakah mereka terlalu malas bekerja, mendapatkan uang secara terhormat? Apa karna mengemis adalah pekerjaan mudah untuk mendapatkan uang secara mudah pula? Apa yang bisa kita lakukan untuk mereka?

sumber berita: http://news.detik.com/read/2013/09/30/141830/2373233/486/2/datangi-ridwan-kamil-pengemis-minta-gaji-hingga-rp-10-juta

Uploaded 19 March 2015

TAGS

STATISTICS
746 views
0 likes
0 comments